Arief Poyuono Minta Gerindra Dukung Gibran Rakabuming Jadi Cawalkot Solo

Selasa, 24 September 2019 12:48 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Arief Poyuono Minta Gerindra Dukung Gibran Rakabuming Jadi Cawalkot Solo Arief Poyuono. ©2017 google

Merdeka.com - Putra sulung Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming maju jadi bakal calon Wali Kota Solo. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono meminta partainya mendukung Gibran.

"Gibran putra sulung Presiden Joko Widodo akan maju sebagai wali kota Solo, saya akan minta Gerindra mendukung Gibran sebagai calon wali kota Solo nanti," kata Arief kepada wartawan, Selasa (24/9).

Menurutnya, Gibran adalah anak muda yang punya kemampuan luar biasa. Dia melihat, Gibran merupakan pengusaha muda sukses yang bisa mengangkat kuliner tradisional menjadi sebuah usaha maju. Baginya, hal itu merupakan prestasi tinggi.

"Gibran merupakan anak muda berhasil dan sukses serta ulet sangat diperlukan untuk kepemimpinan masa depan Indonesia," ucapnya.

Arief menambahkan, dengan majunya Gibran pada Pilwakot Solo, diharapkan bisa menyemangati anak anak muda untuk berani maju sebagai kepala daerah lain. Kata dia, partai Gerindra pasti akan mendukung.

Kemudian, majunya Gibran sebagai Calon Walikota Solo, diharapkan 5 tahun mendatang kepemimpinan nasional akan bisa ditempati anak-anak muda yang gemilang menyambut Indonesia emas.

"Maju terus mas Gibran, masyarakat solo sepertinya menantikan sentuhan sentuhan tangan mas Gibran untuk berkarya dan membangun Kota Solo," katanya. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini