Amien Rais Ngaku Tak Tahu Prabowo akan Ketemu Jokowi: Kok Tiba-tiba Nyelonong

Sabtu, 13 Juli 2019 18:50 Reporter : Purnomo Edi
Amien Rais Ngaku Tak Tahu Prabowo akan Ketemu Jokowi: Kok Tiba-tiba Nyelonong Amien Rais. ©2019 Merdeka.com/Purnomo Edi

Merdeka.com - Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais belum mau mengomentari pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo Subianto. Amien Rais menyebut jika sebelum pertemuan itu tidak ada obrolan atau pemberitahuan dari Prabowo kepada dirinya.

"Sama sekali belum tahu (jika Prabowo akan bertemu dengan Jokowi). Mengapa kok tiba-tiba nyelonong," ujar Amien Rais di kediamannya, Sabtu (13/7).

Amien Rais menyebut jika sebelum pertemuan, Prabowo sempat mengirim surat kepada dirinya. Hanya saja surat itu belum sempat dibaca oleh Amien Rais.

Amien Rais mengungkapkan jika surat dari Prabowo itu dikirimkan ke kantornya yang ada di Gandaria, Jakarta. Sedangkan saat surat itu dikirim, Amien Rais sedang berada di kediamannya di Yogyakarta.

"Ajudan saya, Ismail tadi memberitahu kalau Pak Prabowo mengirim surat kepada saya. Suratnya di dalam amplop tertutup. Agak tebal sepertinya dua lembar atau lebih. Belum saya baca," terang Amien Rais.

Amien Rais menambahkan dirinya harus berhati-hati mengomentari pertemuan antara Prabowo dengan Jokowi. Amien juga menyebut jika dirinya akan bertemu langsung dengan Prabowo dan membahas isi pertemuan yang dilakukan dengan Jokowi.

"Saya harus hati-hati. Saya sangat dekat dengan Pak Prabowo. Saya akan tanya dulu (kepada Prabowo) apakah sudah membahas rekonsiliasi hingga pembagian kursi atau bagaimana," tutup Amien Rais. [ded]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini