AHY tegaskan Demokrat akan kawal Khofifah-Emil hingga lima tahun ke depan

Minggu, 1 Juli 2018 16:34 Reporter : Moch. Andriansyah
AHY tegaskan Demokrat akan kawal Khofifah-Emil hingga lima tahun ke depan AHY dan Khofifah. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi ke kediaman Khofifah di Jalan Jemursari, Surabaya, Minggu (1/7). Mereka juga menggelar pertemuan tertutup bersama beberapa tim. Kedatangan putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sekaligus untuk mengucapkan selamat dan salam dari sang ayah untuk Paslon urut 1, Khofifah-Emil Dardak yang menurut hasil hitung cepat, memenangi Pilgub Jawa Timur.

"Saya senang sekali, bahagia bisa bersilaturahmi dengan Bu Khofifah secara langsung. Tadi malam dari Jakarta. Kedatangan saya khusus mengucapkan selamat Khofifah-Emil atas kesuksesan perjuangan memenangkan Pilgub Jatim," kata AHY usai pertemuan tertutup bersama Khofifah ditemani istri Emil, Arumi Bachsin.

Dalam kesempatan itu, AHY menegaskan komitmen partainya untuk terus bekerja sama dengan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak hingga lima tahun ke depan. Bagi AHY dan Partai Demokrat, berita kemenangan Khofifah - Emil di Pilgub Jawa Timur merupakan berita membahagiakan. Karena kemenangan ini hasil dari perjuangan partai koalisi, seluruh tim dan relawan. Termasuk rakyat Jawa Timur.

"Kami sebagai Parpol pengusung ingin terus bersama-sama mendukung, mengawal pengabdian Khofifah-Emil. Silaturahim ini terus terjaga, saling memperkuat. Kami ingin membangun demokrasi dan ingin masyarakat sejahtera," tegas AHY.

AHY menegaskan, kebersamaan yang terbangun selama proses Pilgub Jawa Timur ini akan terus berjalan hingga lima tahun ke depan. "Saya berharap kebersamaan ini pula, dapat membantu Khofifah-Emil dalam merealisasikan program pro rakyat untuk menyejahterakan masyarakat Jatim."

Pada kesempatan itu pula, mantan Cagub DKI Jakarta ini juga menyampaikan salam dari SBY dan Ani Yudhoyono kepada Khofifah-Emil. "Pak SBY dan Bu Ani juga menyampaikan salam hormat kepada Bu Khofifah dan Mas Emil dengan diiringi doa yang sama pada 27 Juni, yang berkomunikasi terus dengan telepon," kata AHY.

"Tetap semangat dan terus berbuat, meskipun masih ada jeda sampai pelantikan Febuari (2019) mendatang. Insya Allah Bu Khofifah terus bergerak dan Insya Allah, setelah, sudah memegang otoritas akan merealisasikan janji kampanyenya," tegas AHY. [noe]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini