Wanita ini masih bungkam ceritakan sebab dirinya hanyut di pantai Kebumen

Sabtu, 21 Oktober 2017 09:19 Reporter : Abdul Aziz
Wanita ini masih bungkam ceritakan sebab dirinya hanyut di pantai Kebumen Wanita hanyut di pantai kebumen. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang wanita ditemukan terombang ambing tak sadarkan diri setelah dihempas ombak Pantai Karanggadung Petanahan Kabupaten Kebumen pada Jumat (20/10) kemarin. Dia sempat marah kepada warga yang menyelamatkannya.

Saat ditanya identitasnya, dia juga menutup mulut rapat-rapat. Polisi sampai harus mendatangkan alat fingerprint milik Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kebumen ke RSUD Kebumen, Sabtu (20/10) malam.

Hasilnya, akhirnya terkuak identitasnya. Wanita tersebut bernama Sri (41). Dia tercatat sebagai warga Dusun Sokawera, Desa Trikarso Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen. Data yang diperoleh dari sidik jarinya yang terhubung dengan e-KTP, perempuan itu berstatus belum menikah serta belum bekerja dan beragama Islam.

Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto, mengatakan telah menghubungi pihak keluarga. Mereka sudah bertemu dengan Sri di RSUD Kebumen. Pihak keluarga sendiri kaget melihat kondisi yang dialami Sri.

"Tadinya Sri sempat mendapatkan perawatan di PKU Muhammadiyah Petanahan. Sore harinya dirujuk ke RSUD Kebumen. Kami belum meminta keterangan dari keluarga, karena mereka juga masih syok," terang AKP Willy, Sabtu (21/10)

Hingga jati diri Sri teridentifikasi, dia tetap menolak menjelaskan kronologi yang ia alami hingga terseret ombak. Sri tak mau bercerita sedikit pun.

Informasi yang diperoleh dari warga di sekitar pantai Karanggadung Petanahan, Sri masih terlihat Jumat pagi. Kesaksian warga, dia diantar oleh becak. Pagi itu Sri mengenakan pakaian lengan panjang warna hitam dan celana jins warna gelap. Ada luka lebam di mata kirinya.

Tahu-tahu, Sri ditemukan tak sadarkan diri dalam posisi terombang ambing di Pantai Kebumen. Sri sempat dikira telah kehilangan nyawa. Namun saat ditepikan, ia ternyata masih hidup. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tewas Tenggelam
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini