Viral Video Polisi Terseret di Kap Mobil di Pasar Minggu

Senin, 16 September 2019 16:52 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Viral Video Polisi Terseret di Kap Mobil di Pasar Minggu Polisi naik kap mobil di Pasar Minggu. ©Istimewa

Merdeka.com - Beredar video viral di media sosial seorang anggota polisi lalu lintas terseret di kap pengendara mobil Honda Mobilio berwarna abu-abu. Video kejadian ini viral itu diketahui berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Polisi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, belum tahu persis penyebab kejadian lantaran masih mengumpulkan data.

"Benar. Dicari dulu datanya," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Lilik Sumardi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (16/8).

Dalam video berdurasi 5 detik itu, terlihat anggota polisi menempel di kap mobil sambil berpegangan sisi samping mobil. Di situ, pintu kiri depan mobil coba dibuka penumpang. Warga pun ada yang melemparkan benda ke badan mobil agar laju mobil berhenti.

Kasus serupa juga pernah di Pos Gatur Rajiman Jalan Pasirkaliki Bandung. Anggota Lantas yang terseret ialah Brigadir Natan Doris ES. Dia merupakan anggota Unit Lantas Polsek Cicendo. Saat itu korban melihat kendaraan yang melanggar lampu lalu lintas.

Mobil tersebut bernomor Polisi B 1980 PRF. Semula kendaraan diberhentikan oleh anggota polisi lain, tapi tidak berhenti. Saat akan diberhentikan oleh Brigadir Natan, mobil tersebut malah memacu laju kendaraannya. Alhasil Brigadir Natan terseret sejauh 100 meter di kap depan mobil. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini