Tak Diberi Rp 400 ribu, Anak di Depok Aniaya Ayah Sampai Masuk RS

Jumat, 7 Desember 2018 01:01 Reporter : Nur Fauziah
Tak Diberi Rp 400 ribu, Anak di Depok Aniaya Ayah Sampai Masuk RS Ilustrasi Penganiayaan. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang anak tega menganiaya orangtuanya sendiri hingga terluka. Pemicunya karena orangtuanya tidak memberi uang hingga membuat sang anak kesal dan gelap mata. Sang anak pun akhirnya diamankan polisi.

Seolah tak ingat jasa orangtua, Laode Roni Apriliano (40) tega menganiaya Laode Hadi Ma Ane yang tak lain adalah ayahnya sendiri. Peristiwa itu terjadi di Perumahan Sawangan Permai, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Depok.

Sebelum kejadian penganiayaan, Roni mendatangi rumah ayahnya pada Rabu (5/12). Dia pun meminta uang pada ayahnya sebesar Rp 400 ribu. Namun sang ayah tak memberikan uang yang diminta anaknya. Pasalnya sang ayah tak punya uang untuk diberikan pada anaknya.

Ayah Roni sudah lanjut usia dan tak lagi bekerja. Kesal karena tidak diberi uang, sang anak kesal dan langsung menyerang sang ayah secara membabi buta.

"Informasi yang kami terima bahwa korban adalah bapak kandungnya sendiri. Pelaku kesal karena permintaan pelaku tidak dikabulkan sehingga pelaku emosi dan melakukan penganiayaan dengan cara memukul dan menendang korban," kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Kamis (6/12).

Peristiwa itu sempat diketahui oleh kerabat pelaku. Kerabat sempat melerai kejadian tersebut namun dia juga menjadi korban. Setelah itu, pelaku pergi meninggalkan korban yang sudah berdarah-darah. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke petugas berwenang.

Pelaku pun diamankan petugas. Sedangkan korban dirawat di rumah sakit.

"Benar bahwa yang bersangkutan telah berhasil kami amankan. Saat ini kasusnya sedang kami dalami," tutupnya. [rnd]

Topik berita Terkait:
  1. Penganiayaan
  2. KDRT
  3. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini