Tak dapat cinta sang ibu, Pria 55 tahun kencani anak hingga bunting

Kamis, 12 Oktober 2017 23:42 Reporter : Abdul Aziz
Ilustrasi pelecehan seksual. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - JD (55), warga Kelurahan Paduraksa, Pemalang menghamili Anyelir (nama samaran), anak dari Mawar (40) perempuan yang ditaksirnya. JD sudah sejak lama menaruh hati kepada Mawar, tetapi bertepuk sebelah tangan.

Mawar sendiri menolak cinta JD karena kesetiaan pada suaminya yang sakit dan membutuhkan perhatiannya. Segala bujuk rayu yang dilakukan JD tak pernah ia gubris. Gagal menggaet cinta Mawar, JD lantas mengalihkan perhatiannya ke Anyelir yang masih di bawah umur.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Paduraksa Polres Pemalang, Bripka Supriyanto bercerita, berbeda dengan ibunya, Anyelir justru terjebak rayuan JD. Dengan iming-iming dibelikan perhiasan, akhirnya Anyelir jatuh dalam pelukan JD. Ajakan-ajakan kencan dituruti Anyelir, bahkan sampai berkencan di salah satu hotel di wilayah Randudongkal. Beberapa kali melakukan pertemuan diam-diam, tak terhindarkan akhirnya Anyelir hamil.

"Kejadian ini masuk kasus pelecehan seksual anak di bawah umur," kata Supriyanto, Kamis (12/10).

Terungkapnya kehamilan Anyelir, berawal dari kecurigaan ibunya. Anyelir dalam pengamatan ibunya mengalami perubahan fisik yang janggal. Ditemani periksa ke bidan desa setempat, terkuak bahwa Anyelir tengah mengandung.

Tak disangka, dari pengakuan Anyelir terungkap bahwa JD, pria yang pernah ditolak cintanya oleh ibunya adalah bapak dari janin yang dikandung. Mendapat kenyataan pahit itu, ibu Anyelir bersikukuh kasus kehamilan anaknya tetap dibawa ke ranah hukum.

"Ibu korban menolak jalur mediasi yang diupayakan Kepala Kelurahan dan Kasi Trantib wilayah setempat," kata Supriyanto.

Bripka Supriyanto bersama korban dan keluarganya lantas membawa kasus tersebut ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Pemalang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Nasib JD yang menghamili anak di bawah umur, putri dari perempuan yang pernah ditaksirnya, menunggu dimejahijaukan. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Pencabulan
  2. Orang Tua Cabul
  3. Pemalang
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.