Seruduk Avanza, Mardiana Terpental dan Tewas Tertabrak Innova

Sabtu, 8 Juni 2019 00:04 Reporter : Ya'cob Billiocta
Seruduk Avanza, Mardiana Terpental dan Tewas Tertabrak Innova Ilustrasi

Merdeka.com - Kecelakaan mobil di jalan lintas barat selatan Provinsi Aceh tepatnya kawasan Desa Babah Dua, Kecamatan Tadu Raya menyebabkan Mardiana (40) warga Kabupaten Nagan Raya, Aceh meninggal dunia.

Mardiana, warga Desa Serbaguna, Kecamatan Darul Makmur tersebut terjatuh dari sepeda motor yang dia tumpangi bersama suami, akibat menabrak bagian belakang mobil Avanza bernomor polisi BL 905 PB.

"Korban meninggal dunia di RSUD Sultan Iskandar Muda Nagan Raya saat sedang mendapatkan perawatan intensif," kata Kasatlantas AKP Usman kepada Antara, Jumat (7/6).

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, korban Mardiana bersama suaminya Sutikno (47) mengendarai sepeda motor bernomor polisi BL 36 21 VK menuju ke arah Meulaboh, Ibu Kota Kabupaten Aceh Barat. Di depan korban, terdapat mobil yang dikemudikan Makmur, warga Blang Pidie, Kabupaten Aceh Barat Daya.

Setiba di Desa Babah Dua Kecamatan Tadu Raya, tiba-tiba pengemudi mobil Avanza melakukan pengereman secara mendadak, sehingga motor yang dikemudikan Sutikno tidak dapat mengelak dan langsung menabrak bagian belakang kanan mobil.

Korban Mardiana yang berboncengan dengan suaminya terpental ke sebelah kanan badan jalan dan tertabrak mobil Toyota Innova, nomor polisi BL 1180 WL yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka robek di bagian kepala, tangan kanan dan kaki sebelah kiri patah, dan korban meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda Kabupaten Nagan Raya. Sedangkan suami korban, Sutikno mengalami luka lecet di bagian tangan kanan.

"Kasus ini masih kami selidiki, barang bukti berupa kendaraan bermotor juga sudah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut," tambah Usman.

Korban diduga meninggal dunia karena saat mengalami kecelakaan tidak menggunakan helm, sehingga ketika terjatuh dari sepeda motor, bagian kepalanya membentur aspal di jalan raya, tambahnya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini