Selama direnovasi, Polres Dharmasraya akan pindah gedung sementara

Selasa, 14 November 2017 20:36 Reporter : Nur Habibie
polres dharmasraya dibakar. ©2017 merdeka.com/ER Chandra

Merdeka.com - Polres Dharmasraya, Sumatera Barat, tetap melayani pengaduan dari masyarakat. Meski gedungnya habis dibakar oleh Eka Fitra Akbar (24) dan Enggria Sudarmadi (25), pelayanan terhadap masyarakat tidak boleh berhenti.

Itu ditegaskan Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto. Mabes Polri sudah mendapat laporan dari Kapolda Sumatera Barat bahwa pelayanan di Polres Dharmasraya tidak terhambat.

"Intinya walau Polres terbakar tapi pelayanan polri tetap dilaksanakan. Jadi tidak ada hambatan. Kapolda sudah meyakinkan bahwa kami dari Polri tidak menghentikan pelayanan terhadap masyarakat tapi tetap kita melakukan pelayanan," ujar Setyo di Kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Untuk sementara, pelayanan yang biasa dilakukan di Mapolres Dharmasraya akan dipindah sementara sampai proses renovasi gedung rampung. Namun Setyo tidak menyebutkan gedung yang bakal dijadikan lokasi sementara untuk pelayanan warga.

"Mungkin cari gedung di dekat-dekat sana, untuk pindah sementara," kata Setyo.

Untuk kerugian materiil akibat kebakaran, pihaknya belum bisa menaksir dan memastikan. Apalagi semua dokumen hangus terbakar ter tersisa.

"Belum bisa ditaksir karena habis itu dokumen-dokumen juga sudah habis," tandasnya.

Diketahui, Polres Dharmasraya, Sumatera Barat, dibakar oleh Eka Fitra Akbar (24) dan Enggria Sudarmadi (25), pada Minggu (12/11) kemarin. Dua orang tersebut diduga berafiliasi dengan jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD). [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Polres Dharmasraya Dibakar
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.