Sedang Mabuk, 2 Orang Tewas Tersambar KA Malioboro Ekspres di Malang

Selasa, 4 Juni 2019 11:02 Reporter : Darmadi Sasongko
Sedang Mabuk, 2 Orang Tewas Tersambar KA Malioboro Ekspres di Malang Dua Orang Pemabuk Tertabrak Kereta di Malang. ©2019 Merdeka.com/Darmadi Sasongko

Merdeka.com - Dua orang dalam kondisi mabuk atau dalam pengaruh alkohol tersambar Kereta Api (KA) Malioboro Ekspres di Kota Malang, Selasa (4/6) pagi. Dua pria yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan tergeletak meninggal dunia di rel, berikut sisa alkohol yang baru diminum.

Kasubag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan, keterangan saksi sekitar pukul 05.30 WIB diketahui dua orang laki-laki tergeletak di tengah rel kereta api. Keduanya diperkirakan berusia 30 tahun dan ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Lokasinya sekitar 50 Meter, dekat palang pintu Kebonsari. Diduga tertabrak Kereta Api (KA) Malioboro Expres jurusan Jogyakarta-Malang yang melintas," terang Marhaeni, Selasa (4/6).

Korban ditemukan di Jalan Satsuit Tubun Gang I berdekatan dengan pos palang pintu Kebonsari JPL 84, Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun, Kota Malang. Korban tertabrak KA Malioboro Ekspres Nomor Loko 96 jurusan Jogyakarta-Malang dari arah selatan ke utara yang melintas pukul 03.50 WIB.

Korban dalam keadaan meninggal dunia dan ditemukan 2 botol air mineral berukuran 1,5 liter berisi alkohol jenis arak di lokasi kejadian. Korban diduga dalam keadaan mabuk dan tertidur di rel kereta api.

"Hasil pengecekan TKP, korban terseret sejauh 50 meter dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Tubuh kedua korban mengalami luka parah. Tidak ditemukan kartu identitas para korban," jelasnya.

Kedua jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Kecelakaan Kereta
  2. Malang
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini