Sambangi Rumah Siap Kerja, Sandiaga Diberi Kue Ulang Tahun Berwajahnya dari Ibunda

Sabtu, 29 Juni 2019 23:08 Reporter : Muhamad Agil Aliansyah
Sambangi Rumah Siap Kerja, Sandiaga Diberi Kue Ulang Tahun Berwajahnya dari Ibunda Sandiaga diberi kue ulang tahun. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno mendapat kejutan perayaan ulang tahun di Rumah Siap Kerja (RSK), Jakarta Selatan, Sabtu (29/6) malam.

Saat tiba di RSK, suasana tambah meriah kue ulang tahun dengan hiasan gambar wajah Sandiaga.

Acara perayaan ulang tahun Sandiaga yang ke-50 dihadiri oleh ibunda Sandiaga, Mien Uno, para coach RSK dan beberapa teman SMP Negeri 12.

"Saya mengucapkan terima kasih dengan usia yang ke-50 dan harusnya acara ini lebih baik untuk masyarakat," kata Sandiaga. Seperti diberitakan Antara.

Suasana semakin meriah, manakala saat menyanyikan selamat ulang tahun, dia tidak meniup lilinnya melainkan mengipas lilin sampai padam dengan kipasan map.

Selain itu, Sandiaga mengatakan bahwa RSK ini sudah mulai melakukan pelatihan sejak bulan Maret 2019 dan berdiri di beberapa kota. [gil]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini