Pesta Miras di Bulukumba Berujung Petaka, Satu Orang Tewas Ditusuk

Senin, 21 Juni 2021 22:05 Reporter : Ihwan Fajar
Pesta Miras di Bulukumba Berujung Petaka, Satu Orang Tewas Ditusuk Ilustrasi borgol. ©2015 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Seorang warga BTN 1, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu, Kota Bulukumba, Yusri Edi Saing (27) meregang nyawa usai ditikam saat pesta minuman keras (miras) tradisional jenis Ballo, Minggu (20/6). Yusri ditusuk oleh temannya bernama Sofyan (21) usai pesta miras.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Bulukumba, Ajun Komisaris Polisi Bayu Wicaksono mengatakan pihaknya sudah mengamankan pelaku Sofyan dan senjata tajam (sajam) jenis badik. Motif pelaku menusuk korban karena ketersinggungan.

"Antara pelaku dan korban ini sempat adu mulut saat pesta miras. Pelaku tersinggung saat korban mengeluarkan badik dan mengarahkan ke keluarganya," ujarnya kepada wartawan, Senin (21/6).

Bayu menjelaskan kronologi kejadian berawal saat keduanya pesta miras di BTN 1, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba. Saat mabuk, pelaku dan korban sempat adu mulut dan kemudian mengancam keluarga pelaku dengan badik.

"Pelaku pulang ke rumahnya mengambil badik, kemudian kembali mendatangi korban dan menusuknya hingga tewas. Luka tusuk terlihat di dada bagian kiri," kata dia.

Bayu menambahkan korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, tetapi nyawanya tidak tertolong. Kini pelaku menjalani proses hukum lebih lanjut.

[cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pembunuhan
  3. Bulukumba
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini