Perbuatan Bejat Kakek di Bondowoso Terungkap Usai Seorang ABG Hamil 5 Bulan

Rabu, 7 Oktober 2020 19:30 Reporter : Muhammad Permana
Perbuatan Bejat Kakek di Bondowoso Terungkap Usai Seorang ABG Hamil 5 Bulan Ilustrasi kekerasan. ©2018 Merdeka.com

Merdeka.com - Kasus kekerasan seksual terhadap perempuan terus berulang di Bondowoso, Jawa Timur. Kali ini, dialami IK, seorang remaja 17 tahun yang diduga menjadi korban perkosaan oleh tetangganya. Akibat peristiwa tersebut, korban sampai hamil lima bulan.

Pelaku adalah seorang kakek berinisial SL (58 tahun). Peristiwa tersebut terjadi pada Januari 2020 di Kecamatan Botolinggo, Bondowoso.

"Terlapor diduga menyetubuhi korban secara paksa. Saat ini korban sedang mengandung janin 5 bulan," ujar AKBP Erick Frendriz, Kapolres Bondowoso saat dikonfirmasi, Rabu (7/10).

Laporan keluarga korban kepada polisi dibuat pada awal Jumat (2/10) lalu. Semula keluarga korban tidak mengetahui jika IK telah menjadi korban tindak kekerasan seksual. Namun setelah perut korban semakin membesar, orang tua curiga dan akhirnya terkuak bahwa IK sedang dalam kondisi hamil.

"Orang tuanya menanyakan apa yang sedang terjadi kepada anaknya tersebut. Setelah terdesak, barulah korban mengaku telah disetubuhi oleh SI," lanjut Erick.

Kepada orang tuanya, IK mengaku sudah lima kali mengalami kekerasan seksual oleh SI. Tidak menunggu lama, keluarga korban melapor ke Polres Bondowoso. "Ini kami terima laporannya, dan langsung kami dalami," pungkas Erick. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pencabulan
  3. Bondowoso
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini