Pengeroyokan ahli IT ITB, polisi sita sejumlah barang bukti

Senin, 10 Juli 2017 03:00 Reporter : Nur Fauziah
Pengeroyokan ahli IT ITB, polisi sita sejumlah barang bukti Ilustrasi Pengeroyokan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Ahli IT ITB Hermansyah saat ini masih menjalani perawatan intensif. Dia dioperasi pasca-mengalami luka parah di bagian leher dan kepala. Hermansyah dikeroyok orang tak dikenal di Tol Jagorawi KM 6.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, pasca-operasi Hermansyah belum bisa dimintai keterangan sehingga belum banyak informasi yang didapat oleh penyidik. Kasus ini ditangani Polrestro Jakarta Timur karena lokasinya di sana. Namun Polresta Depok juga ikut membantu.

"Setelah kita melakukan pengecekan TKP ternyata masuk wilayah Jakarta Timur. Namun demikian untuk kasus ini kita sudah kerja sama dengan Timur maupun dari polda dan ini memang menjadi atensi pimpinan untuk segera diungkap," kata Teguh, Minggu (9/7).

Pihaknya juga sudah mengambil sidik jari dan darah yang ada di mobil korban. Sejumlah barang bukti juga sudah diamankan. "Ada jam, bercak darah maupun sidik jari yang tertinggal di mobil milik korban," tuturnya.

Soal motif, pihaknya mengaku belum bisa memastikan. Pihaknya masih terus melakukan penyelidikan lebih dalam. "Kita belum ketahui, tapi langkah awal baru penyelidikan dulu," tandasnya. [did]

Topik berita Terkait:
  1. Pengeroyokan
  2. Jakarta
  3. Kasus Hermansyah
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini