Pengamanan Ditingkatkan Usai Mako Brimob Purwokerto Ditembaki

Minggu, 26 Mei 2019 00:36 Reporter : Arie Sunaryo
Pengamanan Ditingkatkan Usai Mako Brimob Purwokerto Ditembaki Mako Brimob Purwokerto. ©ANTARA

Merdeka.com - Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto, ditembak orang tak dikenal pagi tadi. Polda Jawa Tengah meminta jajarannya meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan.

"Kita masih melakukan pendalaman dan olah tempat kejadian perkara (TKP). Nanti akan kita infokan kalau sudah ada hasilnya. Yang jelas kami minta pengamanan dan kewaspadaan harus ditingkatkan," ujar Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja, saat mendampingi kunjungan Kapolda Jateng di Mapolresta Surakarta, Sabtu (25/5).

Terkait jenis senjata dan kemampuan pelaku dalam menembak, Agus juga mengaku belum mengetahui. Ia kembali menegaskan, kasus tersebut masih ditangani Polres Banyumas.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kapolda Jateng Irjen Rycko Amelza Dahniel enggan memberikan keterangan terkait penembakan tersebut. Ditemui di Mapolresta Surakarta Rycko tidak menjawab pertanyaan wartawan. Dia hanya berjalan terus dan masuk ke dalam mobilnya.

Sebelumnya, Mako Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 3 Watumas, Purwokerto, ditembaki orang tak dikenal. Polisi masih memburu pelaku yang diduga menggunakan mobil berwarna silver dari arah Selatan ke Utara dan langsung menembaki Pos Penjagaan depan Mako Brimob. [did]

Topik berita Terkait:
  1. Penembakan
  2. Brimob
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini