Pemilik T1 sempat ingin buka spa gay di daerah Bandung

Minggu, 8 Oktober 2017 14:05 Reporter : Ronald
Pemilik T1 sempat ingin buka spa gay di daerah Bandung spa gay di Harmoni. ©2017 Merdeka.com/Ronald Chaniago

Merdeka.com - Jajaran Polres Jakarta Pusat hingga kini masih memburu Hendrik, pemilik pusat kebugaran T1 Sauna yang terletak di Ruko Plaza Harmoni, Jalan Suryo Pranoto, Jakarta Pusat. Ruko itu terlihat sepi pasca digerebek kepolisian, Jumat (6/10) sekira pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dari seorang sekuriti yang enggan menyebutkan namanya, sebelum menepati ruko tersebut Hendrik membuka spa di daerah Senopati, Blok M, Jakarta Selatan.

"Dari Senopati, Blok M kan, di sana tidak enak dekat masjid, dekat warga. Pindahan dari Senopati ini," ujarnya saat berbincang dengan merdeka.com di lokasi, Minggu (8/10).

Katanya, T1 sudah beroperasi selama dua tahun. Pemiliknya mengontrak tempat tersebut selama lima tahun lamanya.

"Sebelum T1 sempat kebakaran. Dibakar office boy," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, Hendrik sempat berniat membuka spa yang sama di daerah Bandung, Jawa Barat.

"Tadinya mau buka di Bandung tapi tidak jadi, kalau di Bali sudah jalan. Hendrik yang ngomong itu," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Polres Metro Jakarta Pusat menggerebek tempat prostitusi pria pencinta sesama jenis yang dilakukan di T1 Sauna, Ruko Plaza Harmoni, Jalan Suryo Pranoto, Gambir, Jakarta Pusat, pada Jumat 6 Oktober 2017 malam. Saat diciduk, polisi menemukan fakta bahwa mereka tengah melangsungkan pesta seks sesama jenis.

Sebanyak 51 pria diamankan dari penggerebekan tersebut. Dari puluhan orang itu, terdapat juga empat warga China, seorang warga Thailand, seorang warga Malaysia dan seorang warga Singapura.

Pengelola spa bersama karyawannya telah dija‎dikan tersangka dalam kasus ini. Mereka yakni GG, GCMP, NA, ES dan K. Sementara satu orang lagi dengan inisial H masih buron. Mereka dijerat Pasal 30 jo Pasal 4 Ayat 2 Undang-undang Nomor 44 Tahun 2008 dan atau Pasal 296 KUHP. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Spa Gay Di Harmoni
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini