Pasutri di Musi Banyuasin Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacok di Kebun Karet

Senin, 17 Juni 2019 16:56 Reporter : Irwanto
Pasutri di Musi Banyuasin Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacok di Kebun Karet Pasutri di Musi Banyuasin Ditemukan Tewa. ©2019 Merdeka.com/Irwanto

Merdeka.com - Kasus pembunuhan sadis kembali terjadi di wilayah hukum Sumatera Selatan. Kali ini, pasangan suami istri di Musi Banyuasin ditemukan tewas dengan kondisi banyak luka bacok.

Kedua korban adalah Pawito (41) dan istrinya Supriatin (35), warga Dusun Globak, Desa Pangkalan Bayat, Kecamatan Bayung Lincir, Musi Banyuasin. Keduanya ditemukan warga di kebun karet tak jauh dari kampungnya, Senin (17/6) pagi.

Korban Pawito mengalami luka bacok di kepala, rahang, telinga kanan, lengan, tangan dan jari telunjuk nyaris putus. Sedangkan Suprihatin luka bacok di pelipis kanan, mata, mulut, leher, telapak tangan dan kedua tangannya.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti mengatakan, kedua korban dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum. Pihaknya telah memasang garis polisi di TKP.

"Benar, pagi tadi warga menemukan mayat pasangan suami istri dengan banyak luka bacok di kebun karet," ungkap Andes, Senin (17/6).

Dari olah TKP sementara, kata dia, keduanya merupakan korban pembunuhan. Sebab, tidak ada barang yang hilang milik korban.

"Dugaannya murni pembunuhan, untuk pelaku masih lidik," pungkasnya. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan
  2. Sekayu Musi Banyuasin
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini