Mengaku Malu, Sejoli di Barito Selatan Bunuh Bayi Hasil Hubungan Gelap

Selasa, 4 Juni 2019 12:55 Reporter : Ya'cob Billiocta
Mengaku Malu, Sejoli di Barito Selatan Bunuh Bayi Hasil Hubungan Gelap Ilustrasi Bayi Meninggal. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Berdalih malu, AM (18) dengan pacarnya nekat membunuh bayi hasil hubungan gelap. Bayi tersebut lantas dibuang di belakang rumah potong hewan di Jalan Kaladan Buntok, Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Minggu kemarin.

"Berdasarkan dari hasil penyelidikan, motif sementara pelaku AM yang diduga membunuh dan membuang bayinya itu karena malu lantaran bayinya itu hasil dari hubungan gelap dengan pacarnya," kata Kapolres Barito Selatan AKBP Wahid Kurniawan di Buntok, Selasa (4/6).

Wahid Kurniawan mengatakan, pihaknya juga sudah mengantongi identitas laki-laki pacar dari pelaku AM tersebut, dan sampai saat ini masih mencari keberadaannya.

Sebelumnya, jasad seorang bayi perempuan itu ditemukan seorang warga Buntok sekitar pukul 05.30 WIB.

"Bayi yang diduga sengaja dibuang itu ditemukan pertama kali oleh Hibni (39) warga Jalan Pembangunan saat hendak kencing di belakang rumah potong hewan," terang Kasat Reskrim Polres Barito Selatan AKP Triyo Sugiono.

Setelah itu, saksi melaporkan kejadian tersebut ke polisi bernama Bripka Azis di asrama Polres yang tidak jauh dari TKP.

Kemudian, keduanya mendatangi tempat kejadian perkara, dan menghubungi anggota Satreskrim Polres Barito Selatan.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata bayi tersebut baru dilahirkan oleh pelaku berinisial AM (18) seorang wanita remaja berstatus pelajar di salah satu SMA di Kota Buntok.

"Bayi tersebut diduga dibunuh oleh pelaku menggunakan senjata tajam jenis parang, dan kemudian dibuang di belakang rumah potong hewan," ungkapnya. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. Pembunuhan
  2. Bayi Dibuang
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini