Ma'ruf Amin: Semoga Allah Mengampuni Dosa Saya, Pak Prabowo dan Pak Sandi

Rabu, 5 Juni 2019 14:04 Reporter : Merdeka
Ma'ruf Amin: Semoga Allah Mengampuni Dosa Saya, Pak Prabowo dan Pak Sandi Deklarasi Kampanye Damai. ©2018 Merdeka.com/Iqbal S. Nugroho

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Alhuda, Menteng. Pada Lebaran kali ini dia berharap seluruh masyarakat bisa merajut tali persatuan dan persaudaraan.

"Harapannya saya, kita semua kembali kepada kebaikan, kesatuan, kedamaian. Kita kembali ke asal lagi, terutama kita harus utuh kembali setelah pileg pilpres yang kemarin agak gaduh, kita selesaikan kembali membangun silaturahmi negara ini," ucap Ma'ruf di lokasi, Rabu (5/6).

Ma'ruf juga mengucapkan selamat Lebaran pada rivalnya yakni pasangan Prabowo-Sandiaga. Ma'ruf ikut mendoakan keduanya.

"Kita ucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mudah-mudahan Allah yang maha kuasa mengampuni dosa-dosa kita, saya, Pak Prabowo Pak sandi, semua kita diampuni," ungkap Ma'ruf.

Dia berharap usai Idul Fitri bisa kembali bersatu dengan Prabowo-Sandiaga. Sebab, membangun Indonesia jauh lebih penting dibanding terus berkompetisi.

"Menang kalah sudah biasalah di dalam Pilpres. Oleh karena itu seharusnya kita tidak menjadi bermusuhan, kita saudara sebangsa dan setanah air, saya ingin membangun hubungan yang lebih baik lagi," jelas Ma'ruf.

Dia juga meminta masyarakat Indonesia untuk melupakan perbedaan yang ada. Kemudian tegakkan aturan negara.

"Keutuhan bangsa negara kita, keluarga kita, anak-anak, adalah lebih penting daripada kita harus terus melakukan ujaran kebencian, itu tidak menguntungkan, untuk itu mari kita bersatu membangun bangsa ini," ucapnya.

Reporter: Putu Merta Surya Putra [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini