Lalin di GBK Padat Jelang Laga Indonesia-Malaysia

Kamis, 5 September 2019 18:39 Reporter : Merdeka
Lalin di GBK Padat Jelang Laga Indonesia-Malaysia Lalu Lintas Sekitar GBK Padat jelang pertandingan Indonesia-Malaaysia. ©2019 Liputan6.com/Yopi

Merdeka.com - Menjelang pertandingan sepakbola antara tim Indonesia melawan tim Malaysia yang digelar nanti malam, 5 September 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kondisi lalu lintas di sekitar GBK terpantau padat.

Kendaraan bermotor baik mobil maupun motor terlihat terus berdatangan memasuki area stadion. Beberapa polisi lalu lintas pun nampak berjejer di depan gerbang masuk SUGBK.

Mereka nampak tengah sibuk mengatur lalu lintas menuju dan dari lokasi. Tak luput juga beberapa personil keamanan lain seperti tentara terlihat sedang berbaris di samping jalan menuju ke dalam SUGBK.

Beberapa dari penonton juga nampak memilih berjalan kaki bersama rombongan untuk menjangkau lokasi stadion. Sebagian besar dari mereka mengenakan atasan berwarna merah. Atau tepatnya kaos warna merah yang melambangkan dukungan terhadap tim sepakbola Indonesia.

Mayoritas dari mereka datang bersama rombongan. Tak lupa pula ada orang tua yang sengaja mengajak anak-anak mereka.

Sampai berita ini ditulis, jumlah penonton yang hendak memadati GBK semakin banyak. Mereka terlihat dengan antusias mendukung kesebelasan kebanggaannya.

Reporter: Yopi Makdori [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini