Jenazah tanpa kepala, tangan dan kaki ditemukan di Malang

Jumat, 11 November 2016 15:55 Reporter : Darmadi Sasongko
Jenazah tanpa kepala, tangan dan kaki ditemukan di Malang Ilustrasi Mayat. ©2015 Merdeka.com/Angeline Agustine

Merdeka.com - Sesosok jenazah tanpa kepala, tangan dan kaki ditemukan di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Saat ditemukan, jenazah dalam posisi telungkup dan hanya terlihat bagian belakang tubuh.

Jasad itu hanya terlihat dari punggung hingga bawah pinggul berada di sendimen pasir di tengah Sungai Lesti, Desa Wonokerto, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Kondisi jasad sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban, kecuali celana dalam warna ungu merek spirit yang dikenakan korban. Tetapi dilihat dari postur tubuh, mayat berjenis kelamin laki-laki.

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adam Purbantoro mengungkapkan, jasad tersebut ditemukan seorang warga yang kemudian melaporkan ke Polsek terdekat sekitar pukul 12.30 WIB. Hasil identifikasi dipastikan sebagai jasad manusia.

"Kepala tangan dan lutut ke bawah tidak ada. Sempat dilakukan pencarian di sekitar lokasi, belum ditemukan bagian tubuh tersebut," kata Adam di Kamar Mayat Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang, Jumat (12/11).

Adam memperkirakan jenazah berusia 29 tahun dengan jenis kelamin laki-laki. Proses pembusukan sekitar 20 sampai 25 hari. Kondisi jenazah yang berada di dekat air, diduga membuat jenazah masih bisa bertaham.

"Kalau kemungkinan korban mutilasi, masih akan kita dalami," katanya. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Malang
  3. Kasus Mutilasi
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini