Ini keunggulan Wuling Confero S yang tak dimiliki kendaraan lain

Kamis, 12 Oktober 2017 00:31 Reporter : Ronald
Ini keunggulan Wuling Confero S yang tak dimiliki kendaraan lain Wuling Confero S di GIIAS 2017. ©2017 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Wuling Motors (Wuling) melalui dealer PT Tri Agung Kita Jaya di Denpasar, Bali, telah melakukan penyerahan unit kendaraan kepada para pemesan mobil seri Confero S. Tercatat sudah puluhan unit Wuling Confero S yang diserahterimakan kepada para pemesannya.

Wuling sendiri berdiri pada 18 November 2002 dan optimis untuk bertarung dengan merek-merek yang telah hadir sebelumnya di tanah air.

Product Planning Specialist Wuling Motors Arief Ramadhi menjelaskan, ada beberapa kelebihan Wuling Confero S yang tak dimiliki oleh kendaraan lainnya. Di antaranya adalah 'Follow Me Home'.

"Kalau pulang ke rumah dan rumah masih keadaan gelap, lampu utama mobil bisa menyala, walaupun mesin mati. Nanti 30 detik mati otomatis lampunya, jadi ada waktu kita untuk buka pintu rumah dan nyalakan lampu rumah, dengan dibantu penerangan sementara dari lampu mobil," kata Arief di dealer resmi Denpasar, Bali, Rabu (11/10).

Selain itu, kata Arief, apabila tangan tak sengaja terjepit di kaca, maka kaca akan otomatis turun. "Itu kaca akan kembali lagi. Tangan saya pernah dicoba lalu balik lagi (turun)," katanya.

Lanjut Arief, keunggulan Wuling pun terdapat pada lampu utama. Di mana lampunya dapat diatur sesuai keinginan.

"Jadi lampunya itu dapat diatur, apabila menyilaukan pengemudi depan kita bisa turunkan. Jadi kita juga memikirkan keamanan pengemudi yang lainnya," ujarnya. [rzk]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini