Hujan angin robohkan tenda pernikahan di Hotel Mulia Bali

Rabu, 15 November 2017 02:37 Reporter : Gede Nadi Jaya
Tenda pernikahan di Bali roboh. ©2017 merdeka.com/gede nadi jaya

Merdeka.com - Insiden tak disangka terjadi di sebuah pesta pernikahan yang rencananya di gelar di taman Hotel Mulia, Nusa Dua Bali. Hujan disertai angin kencang membuat tenda pernikahan ukuran besar roboh.

Kejadian itu ramai diperbincangkan. Bahkan akibat kejadian itu, beberapa orang dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka tertimpa tiang tenda. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Humas Bali Wedding Association (BWA), Lukas Bundi, yang akrab disapa Elbi belum mau bicara banyak soal kejadian tersebut saat dikonfirmasi. Dia mengaku masih menghimpun informasi terkait kejadian yang tidak diharapkan tersebut.

"Memang benar ada kejadian itu, satu tenda roboh. Namun saat acara berlangsung pada malam hari, ketika itu anginnya kencang hingga merobohkan satu tenda," tulis menjawab pesan singkat yang dikirimkan merdeka.com, Selasa (14/11).

Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Senin (13/11) malam. Namun dia berdalih informasi yang dia dapat hanya cerita rekan-rekannya. Belum ada keterangan dari yang punya hajatan atau pihak yang bertanggung jawab dalam acara tersebut.

"Nanti kalau ada perkembangan kita akan kasih tahu. Sekali lagi itu adalah tenda acara yang roboh. Tidak benar sesuai dengan kabar yang ada di media sosial kalau itu adalah ballroom hotel," bebernya.

Informasi yang beredar, akibat musibah itu 1 orang staf WO terluka. Selain itu seorang tamu undangan juga dua staf Hotel Mulia ikut terluka.

Sayangnya dari pihak Hotel Mulia Bali enggan memberikan komentar dan membiarkan informasi soal insiden yang terjadi di areal hotel mereka.

Pihak Polsek Kuta Selatan juga mengaku tidak tau soal insiden tersebut. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Cuaca Ekstrem
  2. Pernikahan
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.