Dikira penculik, wanita penderita gangguan jiwa diamankan warga

Minggu, 19 Maret 2017 12:59 Reporter : Mitra Ramadhan
Dikira penculik, wanita penderita gangguan jiwa diamankan warga Wanita penderita gangguan jiwa dikira penculik. ©2017 Merdeka.com/Mitra Ramadhan

Merdeka.com - Seorang wanita bernama Ira (30), diamankan warga Kelurahan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (19/3) malam. Warga khawatir wanita tersebut merupakan penculik anak, lantaran tidak bisa menunjukkan kartu identitas dan tidak jelas tujuannya.

Berdasarkan informasi, wanita yang berambut pendek dengan jaket hitam ini terlihat mondar mandir di sekitar lokasi sejak sore. Saat ditanya warga, dia mengaku hendak ke rumah saudaranya namun tidak bisa menjelaskan tempatnya.

Warga yang curiga akhirnya meminta wanita tersebut diam di musala. Informasi ini pun terdengar warga lain, hingga warga setempat beramai-ramai datang melihat wanita itu.

"Sekarang kan lagi ramai berita penculikan anak. Takutnya kejadian. Lagian dia ditanya mau ke mana jawabnya tidak jelas," ujar Hendi, salah satu warga.

Warga melalui Ketua RT setempat akhirnya melaporkan hal itu ke Polsek Tangerang. Selanjutnya, anggota kepolisian yang tiba di lokasi langsung membawa wanita tersebut ke Polsek Tangerang.

Sementara Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, pihaknya telah memintai keterangan wanita tersebut. Diduga wanita itu mengalami gangguan jiwa. Akhirnya pihaknya memulangkan wanita tersebut ke daerah asalnya di Serang.

"Dia mengalami gangguan jiwa, ditanya seperti orang linglung. Katanya dia dari Serang ke sini. Jadi kita bantu pulangkan," katanya. [tyo]

Topik berita Terkait:
  1. Penculikan Anak
  2. Tangerang
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini