Diduga panik, perempuan ini serahkan sabu ke petugas Bandara Kualanamu

Kamis, 7 Desember 2017 02:00 Reporter : Yan Muhardiansyah
Ilustrasi sabu. ©2017 Merdeka.com/Abdullah Sani

Merdeka.com - Petugas keamanan Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, mengamankan seorang perempuan calon penumpang pesawat, Rabu (6/12) sekitar pukul 10.30 WIB. Perempuan itu menyerahkan diri dan menunjukkan 0,8 gram sabu-sabu yang dibawanya.

Berdasarkan informasi dihimpun, perempuan yang diamankan berinisial N (30), warga Medan. Dia merupakan calon penumpang pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1262 tujuan Gunung Sitoli, Nias.

"Kronologinya, saat memasuki pemeriksaan di Security Check Point 1, berdasarkan pengamatan atau profiling petugas Avsec, yang bersangkutan (N) merasa ketakutan. Dia langsung menyerahkan narkoba yang diduga sabu-sabu kepada petugas," kata Wisnu Budi Setianto, Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Rabu (6/12).

Sabu-sabu itu disimpan atau diselipkan pada casing handphone yang dibawanya. Setelah dilakukan pemeriksaan, narkotika yang dibawa N ternyata seberat 0,8 gram.

"Yang bersangkutan kita serahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Deli Serdang untuk proses hukum lebih lanjut," jelas Wisnu. [rzk]

Topik berita Terkait:
  1. Kasus Narkoba
  2. Medan
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.