KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Diduga gangguan jiwa, wanita masuk rumah polisi ingin nonton TV

Selasa, 21 Maret 2017 02:33 Reporter : Gede Nadi Jaya
Wanita diduga gila masuk rumah anggota polisi. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - Rumah anggota Polisi, Aiptu Ketut Dana di Banjar Bale Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, di Bali mendadak ramai didatangi warga, Senin (20/3). Pemicunya, seorang wanita yang tidak dikenal tiba-tiba masuk rumah Aiptu Dana.

Wanita berkaos merah muda tersebut juga masuk ke kamar anak anggota Polsek Pekutatan. Kebetulan saat itu tiga orang cucu anggota polisi tersebut sedang ada di dalam kamar. Anak-anak itu langsung berteriak ketakutan.

Situasi itu membuat seluruh penghuni rumah kaget. Lokasi rumah yang berdekatan dengan pasar membuat warga ikut berdatangan. Mereka mengira ada penculik anak-anak yang belakangan ini marak terjadi.

Syukurnya saat itu ada anggota yang melintas dan segera mengamankan wanita yang diduga mengalami kelainan jiwa itu.

"Wanita tersebut tidak bisa diajak komunikasi. Setiap kami menanyakan identitasnya, dia tidak menjawab, hanya senyum-senyum saja. Kita tidak tahu nama dan asalnya," terang anggota Polsek Mendoyo, Iptu I Ketut Suardana.

Wanita tersebut diperkirakan berasal dari Jawa Timur dan diduga mengalami gangguan jiwa. Tidak jelas alasan wanita itu masuk ke rumah Aiptu Dana.

"Kayaknya wanita itu dari Jawa Timur karena saat diamankan di Mapolsek, dia sempat bilang ' Aku Arep Delok TV'. Itu kan bahasa Jawa Timur artinya mau nonton TV," tutup Suardana. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Gangguan Jiwa
  2. Denpasar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.