Detik-detik Istri Dibantu Anak Bunuh dan Cor Suami di Lantai Musala

Kamis, 7 November 2019 19:56 Reporter : Muhammad Permana
Detik-detik Istri Dibantu Anak Bunuh dan Cor Suami di Lantai Musala Pelaku Pembunuhan Mayat Dicor Di Musala. ©2019 Merdeka.com/Muhammad Permana

Merdeka.com - Pengungkapan kasus jenazah yang dikubur di bawah lantai musala rumah yang ada di Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, menyingkap banyak fakta mencengangkan. Salah satunya adalah terkait keterlibatan ibu dengan anak, untuk membunuh ayah kandungnya sendiri. Mereka berdua kompak membunuh Surono, sang kepala keluarga dengan menggunakan linggis sekitar tujuh bulan yang lalu.

Peristiwa pembunuhan tersebut diperkirakan terjadi pada akhir Maret 2019, namun baru mulai terkuak pada 3 November 2019.

"Kami berterima kasih sekali kepada Pak Misri alias Pak Edi, selaku Kepala Dusun Juroju, yang melaporkan kepada polisi tentang salah satu warganya yang hilang selama tujuh bulan dan diduga dikubur di bawah rumahnya sendiri," ujar Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal saat jumpa pers penetapan tersangka di Mapolres Jember, Kamis (07/11).

Sang anak, Bahar Mario (27) menjadi eksekutor pembunuhan yang dilakukan pada dini hari tersebut. Menggunakan linggis, Bahar mengayunkannya ke kepala ayah kandungnya yang sedang terlelap tidur. Saat itu, listrik rumah sengaja dipadamkan ibu, Busani. Diduga hal itu agar perbuatan tersebut tidak diketahui oleh orang lain.

Baca Selanjutnya: Sang Istri Ketakutan Lihat Darah...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini