Cintanya Ditolak, Revindra Tusuk Siswi SMKN I Bandung

Selasa, 10 September 2019 18:02 Reporter : Aksara Bebey
Cintanya Ditolak, Revindra Tusuk Siswi SMKN I Bandung Ilustrasi Penganiayaan. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang perempuan ditusuk oleh pria usai mengerjakan tugas sekolah. Peristiwa itu dilatarbelakangi rasa cemburu dan cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Diketahui, korban bernama Zarra Putri Devianty (16), siswi SMKN 1 Kota Bandung. Peristiwa penusukan terjadi di Jalan Wastukecana, Sumur Bandung, Kota Bandung, pada Selasa (10/9).

Kapolsek Sumur Bandung Kompol Ari Purwanto mengungkapkan, tersangka dalam kasus ini bernama Revindra Giantama (22).

"Kronologis kejadian itu korban keluar sekolah untuk mengerjakan tugas. Saat kembali, korban dihampiri seorang pria yang langsung menusukan pisau ke bagian perut," kata Ari saat gelar perkara.

Korban yang tersungkur langsung dibawa ke rumah sakit untuk menerima perawatan. Pihak kepolisian yang menerima laporan langsung memburu pelaku.

Tak lama kemudian Revindra diamankan bersama pisau yang digunakan untuk menusuk korban. Dari hasil pemeriksaan, motif tersangka melakukan penusukan karena cintanya ditolak oleh korban.

"Saya kenalnya pas dia kelas tiga SMP. Dikenalin dari temen kemudian kenalan juga di Instagram," kata Revindra.

Dari pertemanan tersebut, timbul rasa cinta. Perasaannya itu pernah ia sampaikan, namun tidak diterima. Revindra kesal karena melihat korban berpelukan dengan seorang pria lain yang merupakan pacar korban melalui media sosial Instagram.

"Saya memang sudah rencanain tiga hari sebelumnya. Pisau tersebut saya bawa dari rumah," kata dia.

Dari peristiwa ini, polisi mengamankan sebilah pisau dan satu motor sebagai barang bukti. Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 351 KUHP Jo pasal 80 no.17 UU Tahun 2016 dengan ancaman pidana paling singkat lima tahun penjara. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Penusukan
  2. Penganiayaan
  3. Bandung
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini