Bos Allianz mangkir dalam pemeriksaan polisi sebagai tersangka

Kamis, 12 Oktober 2017 22:32 Reporter : Nur Habibie
asuransi allianz. ©2017 istimewa

Merdeka.com - Bos PT Allianz Life Indonesia, Joachim Wessling mangkir dalam panggilan Penyidik Polda Metro Jaya. Padahal hari ini Kamis (12/10), dirinya telah dijadwalkan oleh penyidik untuk diperiksa sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi memang sudah merencanakan pemeriksaan terhadap Joachim. Selain Joachim yang mangkir, manager Allianz yaitu Yuliana juga mangkir dalam panggilan polisi.

"Belum datang hari ini, dia minta ditunda lagi. Kita tunggu saja," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Menurutnya, kuasa hukum dari Joachim sendiri sudah menyampaikan kepada polisi jika kliennya itu tak dapat hadir untuk diperiksa. Tapi, pihak dari Joachim tak membeberkan secara rinci apa alasan yang membuat kliennya itu tak dapat hadir dalam panggilan pertamanya.

"Pengacara mengabarkan tak bisa hadir, sehingga kita akan jadwalkan lagi nanti. Nanti kita cek di mana keberadaannya, apakah di Indonesia atau di luar negeri," tandasnya. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. Dirut Allianz Tersangka
  2. Polisi
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.