Bima Arya Instruksikan Anak Buahnya 'Tak Tidur', Bekerja Layani Warga

Minggu, 21 April 2019 16:33 Reporter : Radeva Pragia Bempah.
Bima Arya Instruksikan Anak Buahnya 'Tak Tidur', Bekerja Layani Warga Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Pasangan Bima Arya Sugiarto-Dedie Rachim menghadiri acara pengukuhan resmi atau inagurasi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih periode 2019-2024, di Balai Kota Bogor, Minggu (21/4). Keduanya resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4).

Acara tersebut turut dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh politik seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo alias Pasha "Ungu", dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.

Dalam pidatonya, Bima mengingatkan kepada seluruh pejabat aparatur sipil negara (ASN) di Kota Bogor untuk bersama-sama membangun pemerintahan yang bersih dan transparan. Dia juga berpesan agar para pejabat berpikir serta bekerja untuk memudahkan dan melayani seluruh urusan warga.

"Yang ada di kantor dinas, di kantor kecamatan, kelurahan, semuanya 'tidak tidur'. Berpikir dan bekerja setulus hati untuk melayani seluruh warga. Karena tidak mungkin kita melakukan itu ketika kita tidak memberikan teladan," ucap Bima.

Sebelum menghadiri acara inagurasi, Bima dan Dedie sempat berkeliling dan menyapa warga di lokasi car free day (CFD) di kawasan Sudirman, Minggu pagi. Setelah dari lokasi CFD, keduanya melanjutkan perjalanannya menyapa warga ke Lapangan Sempur.

"Kami akan bekerja lima tahun ke depan untuk melayani warga Kota Bogor semuanya. Bisa bekerja dan melayani warga. Membuat lebih banyak lagi tempat olahraga. Kami juga akan peduli terhadap pembangunan di Kota Bogor, karena warga berhak mendapatkan yang terbaik," sebut Bima, di hadapan ratusan warga. [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini