Berteriak-teriak di Penjara, Suami Tusuk Istri di Serpong Diduga Terganggu Jiwanya

Selasa, 4 Februari 2020 21:04 Reporter : Kirom
Berteriak-teriak di Penjara, Suami Tusuk Istri di Serpong Diduga Terganggu Jiwanya Situasi rumah korban penganiayaan di Perum Viola Residence. ©2020 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Azwar Aditya (35), melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri Siska Melyani (40), di rumah mereka yang terletak di kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa (4/2) dini hari. Dia diduga mengalami gangguan kejiwaan sehingga menusuk istrinya hingga kritis.

"Dugaannya memang mengalami stres berat, berdasarkan keterangan saksi dia (AA) melakukan itu karena melihat istrinya seperti Dajal," ungkap Kapolsek Serpong Kompol Luckyto Selasa (4/2).

Polisi memastikan, saat ini pelaku sudah diamankan. Dia kini ada di balik jeruji besi Polsek Serpong untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Tapi memang belum bisa kami mintai keterangan, karena masih teriak-teriak di dalam penjara," ungkap Kapolsek.

Kapolsek menerangkan, Azwar tak hanya melukai istrinya. Dia pernah melakukan penganiayaan terhadap adik kandungnya beberapa waktu lalu.

"Perbuatan untuk melukai adiknya, jadi ini adalah kejadian kedua yang korbannya adalah istri pelaku, kalau keterangan sementara pelaku melihat istrinya seperti dajal. Tapi ini perlu pendalaman," ucap Luckyto.

Polisi menerangkan, akibat peristiwa penganiayaan itu, Siska saat ini mendapati penanganan medis di RS Permata Ibu, diperkirakan ada 7 luka tusuk yang korban alami dari bagian kepala hingga anggota tubuh lainnya.

"Sangat parah, kalau tidak salah ada 6 sampai 7 luka tusuk dari kepala,lengan dan bagian tubuh korban lainnya," ucap Luckyto.

Kanit Reskrim Polsek Serpong AKP Sumiran menambahkan, bahwa pelaku berprofesi sebagai dosen di perguruan tinggi swasta di Tangerang. "Profesinya dosen, istrinya Ibu rumah tangga," kata Sumiran. [noe]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini