Berangkat Demo Naik KRL, Pelajar Diturunkan di Stasiun Depok Lama

Senin, 30 September 2019 21:23 Reporter : Nur Fauziah
Berangkat Demo Naik KRL, Pelajar Diturunkan di Stasiun Depok Lama Demonstrasi Massa di DPR. ©2019 Liputan6.com

Merdeka.com - Sekelompok pelajar berhamburan keluar dari Stasiun Depok Baru. Mereka diduga hendak berangkat ke Jakarta bergabung dengan kelompok pelajar lain yang sedang berdemo.

Namun mereka dihadang petugas dan akhirnya berhamburan keluar Stasiun Depok Baru. Peristiwa itu menjadi ramai di sosial media.

VP Corporate Communication PT KCI, Anne Purba membenarkan adanya sekelompok pelajar yang turun di Stasiun Depok Baru sekitar pukul 13.57 WIB. Mereka menggunakan rangkaian KA 1537.

"Menanggapi video yang viral di media sosial, bahwa benar sekitar pukul 13.57 WIB sekelompok pelajar turun di Stasiun Depok Baru dari KA 1537. Melihat sekelompok pelajar tersebut, pihak berwajib mengimbau para pelajar untuk tidak melanjutkan perjalanannya," kata Anne, Senin (30/9).

Tak lama berselang, tiba KA 1137 kemudian sekelompok pelajar tersebut merangsek masuk KA tersebut. Namun dapat dihalau oleh petugas keamanan sehingga para pelajar tidak dapat melanjutkan perjalanannya.

"PT KCI mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk tetap menjaga fasilitas publik dengan tidak merusak fasilitas yang ada," tukasnya.

KRL merupakan modal transportasi umum yang menjadi andalan warga Commuter. Sehingga pihaknya mengimbau agar tiap penumpang menjaga ketertiban.

"Selain itu dihimbau pula untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan saat menggunakan KRL," pungkasnya. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. Demo
  2. Demo Pelajar
  3. KRL
  4. Depok
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini