Anies Kirimkan Ucapan Selamat Ultah ke-58 Untuk Jokowi

Jumat, 21 Juni 2019 19:00 Reporter : Merdeka
Anies Kirimkan Ucapan Selamat Ultah ke-58 Untuk Jokowi Pidato kemenangan Jokowi-Maruf di Kampung Deret. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku telah mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang ke-58 tahun. Anies berharap Jokowi selalu sehat dan diberikan kemudahan dalam menjalankan amanat yang diembannya.

"Dan selalu dalam lindungan dan keberkahan Allah, mudah-mudahan perjalanan usia beliau selama ini menjadi perjalanan yang penuh berkah dan kebahagiaan selalu bersama dengan beliau dan keluarga," kata Anies di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).

Sebelumnya, Presiden Jokowi mendapatkan kejutan oleh sejumlah awak media di usianya yang ke-58 tahun. Ini harapan yang diinginkan Jokowi ketika ulang tahun.

"Kita ini harus mulai merenung apa yang harus kita kerjakan untuk bangsa ini lima tahun ke depan. Tentu saja koreksi-koreksi yang akan kita kerjakan, yang sudah dikerjakan 5 tahun yang lalu dikoreksi, dievaluasi, kemudian ke depannya kita perbaiki," kata Jokowi.

Seperti ulang tahunnya ke-57 atau 21 Juni 2017, Jokowi juga merayakan hari kelahirannya ke-58 dengan blusukan dengan meninjau proyek pembangunan landasan pacu atau runway 3 Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten. Di akhir blusukan, Jokowi sempat mendapat ucapan selamat dari para pekerja proyek.

Di hari ulang tahunnya ke-58, mantan Walikota Solo itu banjir ucapan selamat. Di Twitter, tagar #HBDJokowi, #HBD58PRESIDENJOKOWI, dan #Bapak Presiden masuk trending topic Indonesia.

Bukan cuma di Twitter, beragam ucapan juga mengalir di Instagram dengan tagar #hbdjokowikerjapakaihati dan #hbdjokowi [ded]

Topik berita Terkait:
  1. Presiden Jokowi
  2. Anies Baswedan
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini