Agar Tidak Terganggu, Wali Kota Risma Dipindah ke Ruang ICU

Selasa, 25 Juni 2019 21:53 Reporter : Erwin Yohanes
Agar Tidak Terganggu, Wali Kota Risma Dipindah ke Ruang ICU Tri Rismaharini. ©2017 merdeka.com/mohammad taufik

Merdeka.com - Meski dikabarkan kondisinya sudah mulai membaik, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini harus menjalani rawat inap di RSUD dr Soewandhie. Bahkan, Risma kini dirawat di Intensive Care Unit (ICU).

Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya M Fikser mengatakan, Wali Kota dipastikannya menjalani rawat inap. Keputusan ini didasarkan hasil observasi lanjutan dokter yang menangani.

"Ibu menjalani rawat inap di ruang ICU," kata Fikser.

Dia menjelaskan dirawatnya wali kota di ruang ICU karena alasan pihak rumah sakit tidak ingin wali kota terganggu dengan kedatangan pengunjung atau pembesuk pasien yang lain.

"Jadi biar Ibu tidak terganggu pembesuk pasien lain. Selain itu juga banyak yang ingin menjenguk beliau dan supaya bisa mendapatkan penanganan observasi yang lebih dalam dari tim dokter," lanjutnya.

Sayangnya, Fikser tak menjelaskan, sakit yang diderita Risma. Dia mengaku belum mengetahui persis kondisi Risma. "Karena yang saya tahu hanya di ICU Rumah Sakit Soewandhie," pungkasnya.

Fikser juga tidak tahu pasti waktu perawatan untuk Risma. Pihaknya masih menunggu perkembangan dari tim dokter yang menangani Risma.

"Saya tidak tahu sampai kapan (rawat inap), kita masih menunggu tim dokter. Yang pasti mohon doanya saja untuk kesembuhan beliau, dan agar segera dapat menyapa kembali warga Surabaya," ucapnya. [noe]

Topik berita Terkait:
  1. Tri Rismaharini
  2. Surabaya
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini