8 Pemuda diamankan polisi saat pesta miras, di antaranya kantongi pil PCC

Minggu, 7 Januari 2018 12:14 Reporter : Salviah Ika Padmasari
8 Pemuda diamankan polisi saat pesta miras, di antaranya kantongi pil PCC ilustrasi minuman keras. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Delapan orang pemuda diamankan polisi saat tengah pesta miras dan bikin keributan, Sabtu dini hari, (6/1) atas laporan warga di jl Cambajawayya, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Warga merasa terganggu oleh ulah pemuda yang rata-rata pengangguran ini. Saat digeledah, seorang di antaranya tertangkap basah kantongi obat daftar G berupa pil PCC.

Delapan pemuda ini masing-masing Muhammad Tauhid, (18), Junaedi, (21), Muhammad Rizaldi, (25), Muhammad Surya Saputra, (17), Muhammad Awal Faisal, (17), Irfan Irman, (16), Muhammad Rifal, (16) dan Rifaldi Robi, (18),

"Para pemuda ini diamankan saat tim kami dari resmob Polsek Panakkukang tengah patroli hunting dan terima laporan warga kalau ada pesta miras di jl Cambajawwa dan membuat warga tidak nyaman karena para pemuda itu pesta sambil ribut-ribut. Saat digeledah, seorang di antaranya mengantongi pil PCC di saku celananya sebanyak 3 butir," Kompol Ananda Fauzi Harahap, Kapolsek Panakkukang yang dikonfirmasi, Minggu, (7/1).

Selain menggelandang pemuda yang masih terbawa pengaruh miras ini, polisi juga menyita lima botol miras dan lima butir pil PCC itu ke Mapolsek Panakkukang untuk selanjutnya diinterogasi.

"Biasanya minuman keras itu selalu membawa pengaruh ke arah tindakan kriminal tapi sementara ini dari pemuda ini belum ada catatan kriminalnya. Kita lakukan pembinaan," kata Kompol Ananda Fauzi Harahap. [idr]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini