2 Balita di Tanjung Priok Dibegal Saat Main Dekat Rumah, Kalung Emas Dirampas

Sabtu, 4 Juli 2020 02:34 Reporter : Ronald
2 Balita di Tanjung Priok Dibegal Saat Main Dekat Rumah, Kalung Emas Dirampas Begal perhiasan bocah di Tanjung Priok. ©2020 instagram.com/jakjour810

Merdeka.com - Dua balita menjadi korban begal di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Aksi begal diduga dilakukan dua orang itu terekam kamera pengintai atau CCTV milik seorang warga sekitar. Video ini pun viral di media sosial, Instagram.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Budi Chayono membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, orang tua korban telah membuat laporan polisi. Saat ini pelaku tengah diburu polisi.

"Ada benar itu umur 3 dan 4 tahun yang dijambret kalungnya itu ya. Terus kita buka CCTV pelakunya dari fisiknya dan wajahnya masih kita identifikasi, dan masih kita telusuri dan penyelidikan," kata Budi saat dikonfirmasi, Jumat (3/7).

Budi mengatakan, kejadian itu dua hari lalu. Korban yang tengah asyik main tiba-tiba dihampiri terduga pelaku yang menggunakan sepeda motor. Saat itu, perhiasan korban langsung dirampas pelaku.

"Anak-anak di bawah umur, balita, diambil aja dan dirampas langsung oleh pelaku lagi main di gang Swasembada," katanya.

Kasus ini masih diselidiki polisi sembari mengumpulkan barang bukti dan juga saksi-saksi. "Masih kita telusuri dan penyelidikan," pungkasnya. [gil]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penjambretan
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini