Mitsubishi Fuso Ekspansi Fasilitas Truck Center ke-13 di Bekasi

Jumat, 10 Maret 2017 21:06 Reporter : Syakur Usman
Mitsubishi Fuso Ekspansi Fasilitas Truck Center ke-13 di Bekasi Mitsubishi Fuso Truck Center Bekasi. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, mengawali ekspansi usaha 2017 dengan meresmikan Truck Center ke-13 pada awal Maret ini.

Truck Center Bekasi dihadirkan sebagai alternatif bagi para pengguna Mitsubishi Fuso untuk mendapatkan layanan service yang lebih dekat dari lokasi industrinya. Dengan Truck Center yang beroperasi 24 jam di kawasan tersebut, KTB memberikan jaminan kepada konsumen dan pengemudi khususnya, sehingga tak perlu khawatir selama mengoperasikan kendaraan Mitsubishi Fuso. Lantaran layanan servis sangat mudah dijangkau dan selalu siap menemani aktivitas bisnis para pengusaha.

Duljatmono, Marketing Director KTB, menjelaskan Truck Center merupakan layanan purnajual andalan yang hanya dapat ditemukan di Mitsubishi Fuso. Selain menawarkan konsep Zero Down Time yang dianggap sangat penting bagi para pengusaha.

"Karena jika kendaraan melakukan perawatan atau perbaikan kendaraan di sela-sela waktu operasional mereka, tentu akan mengurangi pendapatan mereka. Dengan konsep Zero Down Time yang ditawarkan Truck Center kami, konsumen dapat melakukan perawatan berkala dengan kebebasan pilihan waktu bagi konsumen tanpa harus mengganggu waktu operasional kendaraan," ujar Duljatmono, dalam rilisnya pada Merdeka.com, Jumat (10/3).

Seperti Truck Center Mitsubishi Fuso di kota lain, fasilitas Truck Center Bekasi, antara lain truck pit untuk mempermudah dan mempercepat perbaikan kendaraan, Wheel Balancer untuk mengembalikan keseimbangan roda-roda kendaraan, dan fasilitas pendukung lain seperti kamar tidur untuk tempat beristirahat bagi pengemudi, kamar mandi yang bersih, serta ruang tunggu yang nyaman.

Melalui Truck Center, KTB optimis layanan ini dapat memperkuat loyalitas konsumen dan tetap mampu mengokohkan dominasinya sebagai market leader selama 46 tahun berturut-turut di segmen kendaraan niaga.

Sejak 2015, Mitsubishi Fuso menghadirkan layanan service 24 jam di titik-titik utama di jalur distribusi nasional. Antara lain Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya - Demak, Surabaya Tambak Langon, dan Makassar.

[gni]

Topik berita Terkait:
  1. Mitsubishi Fuso
  2. Mitsubishi
  3. Bekasi
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini