Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

All New Honda CR-V, mobil terbaik pilihan pengunjung IIMS 2017

All New Honda CR-V, mobil terbaik pilihan pengunjung IIMS 2017 All New Honda CR-V. ©2017 Merdeka.com

Merdeka.com - All New Honda CR-V 1,5L Turbo meraih penghargaan mobil terbaik pilihan pengunjung di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, yang usai kemarin (7/5).

All New Honda CR-V diperkenalkan di IIMS pada 27 April lalu. Generasi kelimaHonda CR-V ini menghadirkan desain baru yang lebih tangguh sekaligus mewah. Didukung mesin revolusioner 1,5 liter VTEC Turbo serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang.

"Kami bangga All New Honda CR-V 1,5 Turbo yang baru saja diperkenalkan berhasil menjadi produk terfavorit di booth Honda dengan sekaligus berhasil meraih predikat sebagai The Best Car by Visitor's Choice di IIMS 2017," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, dalam penjelasannya pada Merdeka.com, hari ini.

All New Honda CR-V menggunakan mesin 1,5 liter Turbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 190 PS di 5.600 rpm dan torsi 24,8 Nm di 2.000 - 5.000 rpm.

Mobil medium SYV ini tampil dengan karakter SUV yang lebih tegas lewat desain fender yang lebih lebar. Lampu depan menggunakan Full LED plus LED Daytime Running Light (DRL), ditambah LED Foglight, dan LED Light Bar untuk lampu belakangnya. Selain itu terdapat juga Tailgate Spoiler, dual exhaust pipe, plus finisher serta Alloy Wheel 18 inci berdesain agresif.

All New Honda CR-V juga hadir dengan desain interior yang semakin elegan. Dashboard All New Honda CR-V dilengkapi dengan Meter Cluster, Roda kemudi berbalut kulit, Audio Steering Switch, Handsfree Telephone Switch, Cruise Control Audio Video System canggih dengan layar sentuh 9 inci, telah dilengkapi berbagai fungsi termasuk Smartphone Connection, NAVI System, Multi Angle Rearview Camera, dan nanoeTM Technology yang berfungsi menjaga kualitas udara dalam kabin.

Selain itu terdapat fitur Power Panoramic Sunroof, ruang kargo yang fleksibel, didukung Power Tailgate with Height Adjustment yang memudahkan saat memuat barang.

Saat ini All New Honda CR-V sudah bisa dipesan oleh konsumen di seluruh Indonesia. Pengiriman unit All New Honda CR-V akan mulai dilakukan ke konsumen pada Juni mendatang.

(mdk/ega)
ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Honda HR-V Listrik Mulai Produksi, Sebentar Lagi Dipasarkan di Indonesia?

Honda HR-V Listrik Mulai Produksi, Sebentar Lagi Dipasarkan di Indonesia?

Honda resmi memulai produksi model SUV listrik e:N1 di Thailand, kemarin.Mobil yang juga sering disebut Honda HR-V listrik.

Baca Selengkapnya
Simak Harga Suzuki All New Ertiga, MPV Terjangkau dengan Kenyamanan Ekstra

Simak Harga Suzuki All New Ertiga, MPV Terjangkau dengan Kenyamanan Ekstra

Identik dengan mobil keluarga, Suzuki All New Ertiga hadir menjadi salah satu mobil MVP yang diminati di Indonesia. Berikut spesifikasi dan harganya.

Baca Selengkapnya
Daftar Mobil dan Motor Terbaik 2023 versi Forwot, termasuk Mobil Legendaris Indonesia

Daftar Mobil dan Motor Terbaik 2023 versi Forwot, termasuk Mobil Legendaris Indonesia

Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) merilispara pemenang setiap kategori Forwot Cars dan Motorcycle of the Year 2023, kemarin.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.