[Part 2] 7 Selebriti Cantik dengan Tubuh Seksi bak Gitar Spanyol

Rabu, 9 Januari 2019 00:05 Reporter : Tantri Setyorini
[Part 2] 7 Selebriti Cantik dengan Tubuh Seksi bak Gitar Spanyol Selebriti dengan tubuh bak gitar. ©REX/Shutterstock

Merdeka.com - Di golden era Hollywood, dunia film menggilai aktris-aktris seksi dengan lekuk tubuh berliku macam Marilyn Monroe, Jayne Mansfield, dan Sophia Loren. Sosok mereka dianggap mewakili tren kecantikan pada saat itu.

Wanita-wanita bertubuh jam pasir atau gitar spanyol lantas tersisih oleh para perempuan dengan tubuh kurus. Inilah masanya heroine chic yang dipopulerkan oleh supermodel Twiggy.

Kini tubuh padat berliku kembali menjadi standar kecantikan populer dengan artis-artis seperti Sofia Vergara, Katy Perry, dan Christina Hendricks menjadi idola para wanita maupun pria di seluruh dunia.

Siapa saja selebriti cantik yang populer berkat tubuh seksi bak jam pasir dan gitar spanyol? Berikut ini beberapa di antaranya.

1 dari 7 halaman

Sofia Vergara

Sofia Vergara. ©Frazer Harrison/Mario Anzuoni/Alexander Tamargo

Saat remaja, Sofia Vergara sempat merasa minder dengan bentuk tubuhnya yang kelewat seksi. Namun wanita berdarah Kolombia ini belajar untuk mencintai sensualitasnya begitu menginjak usia dewasa.

Perempuan setinggi 170 cm tersebut kini dikenal sebagai salah satu selebriti terseksi di dunia. Tubuh seksi, paras cantik, dan bakatnya telah membukakan banyak pintu kesempatan di dunia hiburan.

2 dari 7 halaman

Katy Perry

Katy Perry. ©REX/Shutterstock

Sejak lagu I Kissed a Girl yang dia nyanyikan rilis, Katy Perry telah menjadi sensasi di dunia musik. Tak hanya lirik lagu yang nakal penyebabnya. Sosok Katy sendiri menjadi fenomenal berkat aura seksi yang dipancarkan olehnya.

Katy dianggap sebagai simbol seks di dunia musik. Majalah pria GQ menyebut dirinya sebagai fantasi kaum pria. Semua itu karena tubuhnya yang seksi.

3 dari 7 halaman

Salma Hayek

Salma Hayek. ©REX/Shutterstock/Xposure

Sejak pertama kali mencuri perhatian pecinta film di Desperado (1995) hingga saat ini, Salma Hayek selalu dikenal sebagai simbol seks. Penyebabnya tentu tubuh sintal dan seksi yang dimilikinya.

Perempuan asal Meksiko ini memang memiliki sensualitas yang tak bisa dipungkiri, bahkan di usianya yang sudah mencapai 52 tahun. Sayangnya kelebihan ini juga yang menjadikan Salma tertimpa masalah. Pada tahun 2017, wanita mungil ini mengakui kalau dirinya termasuk salah satu korban pelecehan produser kondang Harvey Weinstein.

4 dari 7 halaman

Kelly Brook

Kelly Brook. ©TK MAXX

Dilansir EliteReaders, sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan di University of Texas menunjukkan bahwa pemilik tubuh dengan proporsi paling sempurna adalah Kelly Brook. Tubuh berisi aktris dan model asal Inggris ini dianggap memiliki daya tarik besar karena mengindikasikan kesuburan dan kesehatan yang baik.

5 dari 7 halaman

Christina Hendricks

Christina Hendricks. ©REX/Shutterstock

Banyak pria yang setia menonton serial Mad Men hanya demi kesempatan untuk menyaksikan tubuh sensasional Christina Hendricks. Perempuan berambut merah ini memang memiliki paras jelita dan tubuh dengan lekuk liku di bagian-bagian yang tepat. Kemunculannya dianggap telah mengembalikan penampilan glamor dan klasik yang jadi ciri khas aktris-aktris era Marilyn Monroe.

6 dari 7 halaman

Kat Dennings

Kat Dennings. ©REX/Shutterstock

Meskipun tingginya hanya 161 cm, Kat Dennings selalu sukses membuat mata publik melirik saat berpose di karpet merah. Mantan pacar penyanyi Josh Groban ini memang benar-benar seksi berkat tubuh berlekuk dan pulasan lipstik merah yang tampak kontras dengan kulit putihnya.

Kat sendiri selalu menjaga kesehatan tubuhnya dengan meditasi. Dia juga menjauhi rokok serta alkohol, termasuk orang-orang yang mengonsumsinya.

7 dari 7 halaman

Barbara Palvin

Barbara Palvin di Victorias Secret Fashion Show 2018. ©2018 Victoria's Secret/REX/Shutterstock/Getty Images/Invision

Di antara model-model yang melenggang di panggung Victoria's Secret 2018, mungkin Barbara Palvin adalah yang paling berisi. Perempuan satu ini kabarnya berkali-kali gagal tembus audisi Victoria's Secret Fashion Show gara-gara tubuhnya kelewat 'tebal' untuk seorang model. Namun justru di sanalah letak pesona Barbara di mata kaum pria. Tubuh sintal dan berlekuk yang dia miliki menjadikan Barbara salah satu model favorit Sports Illustrated. [tsr]

Baca juga:

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini