Nikmati Kopi dan Gemerlap Kota Depok dari Atas Gedung di Tamelo Atap Cafe

Senin, 2 Desember 2019 10:37 Reporter : Angga Yudha Pratomo
Nikmati Kopi dan Gemerlap Kota Depok dari Atas Gedung di Tamelo Atap Cafe Tamelo Atap Cafe. ©2019 Merdeka.com/Dok. Tamelo Atap Cafe

Merdeka.com - Kehadiran Tamelo Atap Cafe menjadi warna tersendiri di tengah pesatnya kehadiran beragam kuliner di Kota Depok, Jawa Barat. Berada di lantai 25 Gedung Apartemen Melati 2 Margonda, para pengunjung akan dimanjakan pemandangan luar biasa.

Direktur Tamelo Atap Cafe, Ahmad Sukirman, mengaku lokasi usahanya ini menjadi kafe pertama di Depok yang berada di atas gedung. Kesempatan ini didapat setelah mendapat tawaran PT Adhi Persada Property selaku pengembang Apartemen Melati 2 Margonda.

"Ini menjadi yang pertama di Depok. Restoran di atas gedung. Kita juga ingin ini menjadi ikon rooftop coffe di kota ini." kata Sukirman.

tamelo atap cafe

Suasana Pengunjung di Tamelo Atap Cafe ©2019 Merdeka.com/Dok. Tamelo Atap Cafe

Dalam mendirikan Tamelo Atap Cafe, Sukirman bekerja sama dengan tiga orang sahabatnya. Mereka adalah Muhammad, Abdul Rohim dan Budiono. Kenal sejak SMA, mereka berempat sejak muda suka mencari tempat ngopi yang asyik jika ingin berkumpul.

Setelah mendapat tawaran tempat, mereka sepakat membangun usaha pada 9 September 2019 lalu. Hari itu menjadi tanggal kelahiran Tamelo Atap Cafe. Adapun nama Tamelo itu sendiri merupakan singkatan dari Taman Melati Loro. Kata Loro diambil dari bahasa Jawa yang artinya dua.

Baca Selanjutnya: Ragam Varian Kuliner...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Kuliner Indonesia
  3. Wisata Kuliner
  4. Depok
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini