Lagi Viral di Malang, Deretan Kuliner Ini Sebaiknya Nggak Kamu Lewatkan

Senin, 27 Juni 2022 15:15 Reporter : Wuri
Lagi Viral di Malang, Deretan Kuliner Ini Sebaiknya Nggak Kamu Lewatkan Lagi Viral di Malang, Deretan Kuliner Ini Sebaiknya Nggak Kamu Lewatkan. ©Shutterstock

Merdeka.com - Banyak kuliner populer yang bisa memanjakan lidah saat sedang craving jenis makanan tertentu. Terlebih dengan semakin berkembangnya media sosial yang membuat informasi tentang kuliner baru jadi menyebar dengan cepat. Nggak heran kalau banyak yang tergiur buat mencicipnya juga.

Misalnya saja bagi yang ingin menikmati wisata kuliner di Malang, deretan cemilan ini lagi viral dan banyak diminati oleh para foodies. Menghadirkan cita rasa yang nggak perlu diragukan lagi, saatnya cicipi satu per satu yuk!

2 dari 3 halaman

Pisang Cokelat

lagi viral di malang deretan kuliner ini sebaiknya nggak kamu lewatkan
©Gwedang

Kudapan yang satu ini bisa dibilang lagi populer di berbagai daerah, nggak terkecuali di Malang. Kini kamu bisa merasakan nikmatnya pisang cokelat dengan isian pisang manis dan cokelat yang lumer dan bikin makin ketagihan saat ngemil.

Langsung saja cicipi Pisang Cokelat yang hadir dari Gwedang! Seller yang satu ini menghadirkan jajanan pisang cokelat istimewa dengan cokelat yang meluber. Pastinya memuaskan banget buat pencinta makanan manis.

Roti Cengli

lagi viral di malang deretan kuliner ini sebaiknya nggak kamu lewatkan
©Toko Roti Cengli

Buat yang ingin memanjakan lidah dengan roti, seller yang satu ini wajib masuk dalam list. Toko Roti Cengli punya salah satu hidangan signature yaitu aneka roti yang teksturnya lembut, rasanya lezat, dan dijamin bakal bikin ketagihan.

Ada banyak varian rasa yang dihadirkan oleh Roti Cengli, mulai dari Roti Meses Cengli, Roti Gandum Beef Yakiniku, hingga Roti Ikan Asap yang masing-masing menawarkan ciri khas cita rasanya tersendiri.

3 dari 3 halaman

Half Cake

lagi viral di malang deretan kuliner ini sebaiknya nggak kamu lewatkan
©oen.tuk.mu

Membeli cake dalam bentuk utuh jadi hal yang biasa. Kini, di Malang lagi trending banget. Biarpun bentuknya half alias setengah, tapi sama sekali nggak mengurangi estetika sekaligus cita rasanya.

Saatnya mencicipi manis dan lezatnya Half Cake dari oen.tuk.mu yang menjadi salah satu custom cake populer di Malang. Biarpun disajikan dalam bentuk setengah, tapi sama sekali nggak mengurangi kecantikannya dan sensasi rasa yang melezatkan. Yuk, cicip langsung kelezatan Half Cake yang satu ini dengan pre order sekarang juga!

Es Cokelat

lagi viral di malang deretan kuliner ini sebaiknya nggak kamu lewatkan
©nomadencoffee

Sempat jadi minuman yang viral di media sosial, es cokelat memang bisa memberikan sensasi tersendiri ketika dinikmati. Minuman ini menghadirkan cita rasa manis yang dijamin bikin ketagihan bagi para pencinta cokelat.

Kalau ingin menikmati es cokelat yang on the go alias bisa dibawa ke mana saja, langsung saja pre order sajian istimewanya dari nomadencoffee. Tersedia dalam kemasan 1 liter yang bisa jadi stok saat ingin menikmati di rumah.

Itu tadi beberapa rekomendasi kuliner di Malang yang lagi viral, bisa jadi referensi kudapan saat bingung mau ngemil apa. Nggak perlu nunggu lebih lama, pre order langsung di ManisdanSedap.com! Ini dia platform yang membantu para pencinta kuliner untuk melakukan pre orer makanan favorit mereka.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Platform ini juga membantu para seller UMKM lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online produk mereka sehingga meningkatkan promosi.

Cara pemesanannya juga gampang banget. Tinggal klik saja tombol pemesanan yang terdapat dalam website. Setelah itu, kamu akan langsung terhubung ke nomor WhastApp sang penjual langsung. Pemesanan diproses di luar aplikasi, jadi lebih mudah bukan!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

[wri]
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Manis Dan Sedap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini