Ini 3 Minuman Sehat yang Jadi Rahasia Kecantikan Alessandra Ambrosio

Kamis, 31 Januari 2019 19:00 Reporter : Tantri Setyorini
Ini 3 Minuman Sehat yang Jadi Rahasia Kecantikan Alessandra Ambrosio Ilustrasi air kelapa. ©2018 Merdeka.com/Pixabay

Merdeka.com - Alessandra Ambrosio termasuk salah satu supermodel yang dipuji karena memiliki kulit cantik dan wajah awet muda. Ibu dua anak ini masih terlihat memesona di usia 30-an.

Alessandra punya sederet tips kecantikan yang bisa diterapkan. Salah satu di antaranya adalah minuman kecantikan. Kepada Harper's Bazaar, Alessandra mengatakan kalau cara terbaik untuk mendapatkan kulit yang cantik adalah dengan hidrasi dari dalam.

Alessandra Ambrosio © Vogue


"Ketika Anda mengalami dehidrasi, Anda melihatnya di wajah Anda dan ketika Anda sudah memenuhi kebutuhan air tubuh, kulit akan terlihat bersinar. Tidak ada yang lebih baik untuk kulit Anda selain minum banyak air dan green juice. Saya juga suka air kelapa segar yang biasa dibeli di pantai."

Apa saja minuman kecantikan yang menjadi rahasia kulit lembap dan awet muda Alessandra Ambrosio? Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Green Juice


Ilustrasi green juice © iStock.com/Kkolosov


Green juice
adalah minuman yang dibuat dengan memadukan buah dan sayuran segar. Walaupun disebut jus, sebenarnya minuman ini lebih cocok dimasukkan dalam kategori smoothie. Pasalnya, jus dibuat dengan proses blender dan penyaringan, sementara smoothie hanya diblender saja.

Green juice umumnya dibuat dari campuran buah dan sayur dengan perbandingan 3:1. Minuman ini bisa memberikan asupan serat yang mengenyangkan, cairan untuk hidrasi kulit dan tubuh, serta vitamin dan mineral yang dibutuhkan kulit untuk terlihat cantik.

2. Air Kelapa

Ilustrasi air kelapa ©2018 Merdeka.com/Pixabay


Air kelapa juga baik untuk dikonsumsi setiap hari. Berbeda dengan mitos yang mengatakan air kelapa bisa membuat tubuh gemuk, minuman segar ini justru baik untuk detoksifikasi.

3. Air Putih

Manfaat minum air putih boldsky.com


Kulit kita memerlukan asupan air yang cukup agar senantiasa lembap. Cara paling mudah dan bebas risiko untuk memenuhi kebutuhan cairan setiap hari adalah dengan mengonsumsi air putih.

Walaupun begitu, konsumsi air putih berlebihan juga bisa menyebabkan keracunan air putih atau water intoxication.

Itulah deretan minuman kecantikan yang jadi rahasia kecantikan Alessandra Ambrosio. [tsr]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini