Eenmaal, restoran untuk orang yang suka sendirian

Jumat, 7 Februari 2014 11:33 Reporter : Destriyana
Eenmaal, restoran untuk orang yang suka sendirian Ilustrasi restoran. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/Andrey Bayda

Merdeka.com - Eenmaal memiliki konsep unik yang tidak dimiliki oleh kebanyakan restoran pada umumnya. Restoran yang baru buka beberapa minggu lalu di Amsterdam ini langsung mendapat banyak pujian dari pelanggannya, karena konsep yang ditawarkannya.

Seperti dilansir weirdnewsfiles.com, ini adalah restoran pertama di dunia yang menata meja dan kursinya hanya untuk satu orang saja. Dengan kata lain, restoran ini khusus melayani para pelanggan yang memang ingin makan sendirian atau sengaja datang sendirian ke restoran.

"Eenmaal adalah eksperimen yang menarik bagi mereka yang tidak pernah pergi sendiri ke restoran, dan juga merupakan kesempatan yang menarik bagi mereka yang memilih untuk makan sendirian di restoran," jelas Marina van Goor.

001 destriyana?20140207105955

001 destriyana?20140207105955

Photos by weirdnewsfiles.com

Berada sendirian di tempat umum, terutama di restoran, biasanya akan membuat seseorang merasa tidak nyaman dan aneh, namun Eenmaal ingin mematahkan kesan tabu tersebut. Restoran ini sengaja dibuka untuk orang-orang yang memang memilih untuk makan sendirian. [des]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Wisata Kuliner
  3. Kafe Unik
  4. Restoran
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini