Ciuman, penentu langgeng tidaknya asmara

Sabtu, 21 April 2018 15:08 Reporter : Merdeka
Ciuman, penentu langgeng tidaknya asmara Ilustrasi berciuman. ©shutterstock.com/Robert Kneschke

Merdeka.com - Berciuman merupakan salah satu aktivitas untuk mengungkapkan rasa sayang di antara pasangan. Ternyata, ciuman juga memegang peran penting lainnya.

Ciuman dapat memprediksi bagaimana hubungan cinta Anda dan pasangan akan bertahan. Ketika Anda datang kepada seorang ahli, beberapa pertanyaan yang paling sering diberikan adalah bagaimana kehidupan seks dan seberapa sering ciuman dilakukan, benar?

Ternyata, kebiasaan ciuman antara Anda dan pasangan bisa memberikan banyak informasi mengenai hubungan cinta yang terjalin, seperti keintiman. Kurangnya durasi ciuman dalam sebuah hubungan cinta menunjukkan keintiman yang semakin memudar, seperti dilansir dari yourtango.com.

Sebenarnya, ciuman dalam hubungan cinta adalah sesuatu yang sederhana dan kuat. Ciuman yang dimaksud di sini adalah ciuman bibir, bukan pipi atau dahi.

Ciuman selamat pagi, sampai bertemu lagi, atau akan pergi tidur adalah hal yang paling lumrah dilakukan pasangan dalam hubungan cinta, ya? Kejutkan pasangan dengan ciuman yang cepat, atau Anda juga bisa memberi ciuman ketika pasangan masih tidur.

Ciuman menunjukkan kepada pasangan bahwa ia adalah sosok yang istimewa bagi Anda. Berciuman bisa menegaskan kembali keterikatan satu sama lain.

Selain ciuman, ada juga pelukan. Jika Anda dan pasangan belum memiliki koneksi fisik, pelukan adalah rutinitas yang perlu dicoba.

Hubungan cinta sedang terasa membosankan? Kembalilah pada rutinitas hubungan seks.

Mulailah dengan berpegangan tangan, pelukan, dan ciuman untuk mengembalikan keintiman. Keintiman dalam sebuah hubungan cinta menunjukkan tingkat kenyamanan satu sama lain.

Reporter:Annissa Wulan

Sumber: Liputan6.com [ita]

Topik berita Terkait:
  1. Tips Cinta
  2. Seputar Cinta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini