Pria Jepang Telan 246 Paket Kokain hingga Tewas di Pesawat

Selasa, 28 Mei 2019 17:42 Reporter : Merdeka
Pria Jepang Telan 246 Paket Kokain hingga Tewas di Pesawat Ilustrasi pesawat. ©2014 Merdeka.com/Shutterstock/IM_photo

Merdeka.com - Seorang pria Jepang meninggal dalam penerbangan dari Meksiko dengan maskapai Aeromexico setelah kedapatan menelan hampir 250 paket kokain.

Pria itu dilaporkan kejang-kejang sekitar 20 menit setelah lepas landas, sehingga pilot pesawat memutuskan untuk meminta izin mendarat di bandara terdekat.

Dikutip dari The Independent pada Selasa (28/5), pesawat itu akhirnya diizinkan mendarat di bandara Kota Hermosillo, yang berada di negara bagian Sonora di Meksiko utara.

Jaksa setempat mengatakan pria nahas itu diidentifikasi sebagai Udo "N", yang sebelumnya terbang dari ibu kota Kolombia, Bogota, menuju Mexico City.

Tim medis yang dikerahkan untuk menangani pria tersebut mengatakan telah terjadi gangguan jantung akibat overdosis kokain.

Sebuah pernyataan dikeluarkan oleh kantor jaksa agung negara bagian Sonora pada hari Minggu, yang mengatakan bahwa otopsi akan dilakukan dengan pengawasan penuh pihak kepolisian Meksiko.

Disebutkan pula bahwa kokain yang masih tersisa di dalam tubuh pria itu akan diteliti sebagai barang bukti untuk mencari tahu asal-usulnya.

Reporter: Happy Ferdian Syah Utomo

Sumber: Liputan6.com [pan]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini