Penembakan massal terjadi di bar California, enam orang terluka

Kamis, 8 November 2018 17:23 Reporter : Ira Astiana
Penembakan massal terjadi di bar California, enam orang terluka Ilustrasi Penembakan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Sedikitnya enam orang terluka, termasuk petugas polisi, dalam sebuah penembakan massal terjadi di sebuah bar di Thousand Oaks, California, Amerika Serikat. Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 23.20 malam di Borderline Bar and Grill.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dari kejadian ini. Polisi mengatakan bahwa pihaknya masih berusaha mengendalikan situasi sekaligus memburu pelaku penembakan. Ada dugaan pelaku masih berkeliaran di lokasi kejadian, sebagaimana dilansir dari laman BBC, Kamis (8/11).

Rekaman video yang disiarkan di media lokal memperlihatkan orang-orang dibawa menjauh dari tempat kejadian. Beberapa terlihat terkena luka tembak.

Saat kejadian, bar tersebut sedang menjadi tempat acara musik sebuah perguruan tinggi. Tiba-tiba saja terdengar suara tembakan yang mengudara di seantero bar. Saksi mengatakan bahwa semua yang berada dalam bar merasakan kepanikan luar biasa saat diteror suara tembakan.

Menurut laporan, pelaku penembakan mengenakan pakaian serba gelap dan kemungkinan menggunakan granat asap serta senjata api dalam serangan itu. [ias]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini