Putus Dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona Ungkap Tips Move On

Sabtu, 29 Juni 2019 22:29 Reporter : Dian Rosadi
Putus Dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona Ungkap Tips Move On natasha wilona. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Aktris muda Natasha Wilona dikabarkan telah putus dari Verrell Bramasta. Gadis 20 tahun tersebut berbagi tips move on.

Hal itu diungkapkan Natasha Wilona di kanal youtube miliknya. Natasha mendapatkan pertanyaan dari warganet soal tips move. Sembari merias wajahnya, Natasha menjawab pertanyaan dari warganet.

"Kasih tips move on dong kak," tanya salah satu warganet.

Natasha Wilona pun memberikan jawaban bijak terkait hal tersebut. Menurutnya move on adalah masalah hati.

"Tipsnya mau serius atau engga nih. Kalau yang serius nih ya, move on itu adalah masalah hati. Jadi kalo misalkan hati kalian udah move on, udah legowo maka kalian akan menjalani hari dengan gampang, tanpa kalian harus ngerasa berat atau ngerasa sulit, karena apa kalau kita masih bingung gimana caranya move on, berarti hati kita yang belum move on," kata Natasha Wilona.

Namun demikian, Natasha Wilona mengakui jika hal tersebut bukanlah perkara mudah. Sebab untuk mempraktikan hal tersebut merupakan sesuatu yang cukup sulit. Namun kata Natasha Wilona hal tersebut tetap harus dibiasakan.

"Tapi emang kadang kadang pelaksanaan lebih susah sih daripada omongan, cuma ya harus dibiasain, kita harus belajar terima kenyataan," ungkap Natasha Wilona. [end]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini