Pantang Dilewatkan, Line Up Terbaru JICOMFEST 2019 Janjikan Sajian Komedi Cerdas

Rabu, 19 Juni 2019 19:28 Reporter : Zaki
Pantang Dilewatkan, Line Up Terbaru JICOMFEST 2019 Janjikan Sajian Komedi Cerdas Pantang Dilewatkan, Line Up Terbaru JICOMFEST 2019 Janjikan Sajian Komedi Cerdas. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sebagai event komika terbesar di Indonesia, JICOMFEST 2019 tentu akan menjadi sajian yang istimewa bagi pecinta komedi di seluruh penjuru tanah air. Penyelenggaraan hajatan akbar ini jelas memberikan kontribusi besar bagi perkembangan panggung komedi nasional. Penyebabnya tentu saja deretan komika berkualitas dengan beragam karakter yang siap menghadirkan tawa bagi para penonton.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) onJun 11, 2019 at 1:58am PDT

 

Update line up terbaru, JICOMFEST 2019 akan menjadi panggung pertunjukkan bagi deretan komika internasional. Perhatian boleh tertuju kepada Yumi Nagashima, komedian cantik yang memiliki rekam jejak brilian di dunia komedi ini siap menyajikan humor terbaik. Maka dari itu, penampilan wanita bersuara unik ini benar-benar sayang untuk dilewatkan.

Dari dalam negeri, pastinya JICOMFEST 2019 akan begitu semarak berkat konfirmasi penampilan dari nama-nama tenar di ranah komedi. Tentu tiga komika berikut akan menjadi sorotan.

Pandji Pragiwaksono

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) onJun 18, 2019 at 9:49pm PDT

Punya nama lengkap Pandji Pragiwaksono, komika ini merupakan bisa disebut sebagai dedengkot standup comedy di Indonesia. Ketika masih sedikit orang yang berani melakukan aksi lawakan tunggal, dirinya sudah melanglang buana untuk bikin kelucuan dengan cara yang jenius. Lebih dari itu Pandji juga sudah berkali-kali menggelar international standup tour ke beberapa negara. Luar biasanya, lawakan Pandji dibilang mampu menghadirkan efek bahagia bahkan hingga usai acara. Jadi, yakin hendak melewatkan Special Show yang akan dimeriahkan oleh Pandji Pragiwaksono di JICOMFEST 2019?

Ernest Prakasa

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) onJun 19, 2019 at 3:31am PDT

Bukan sesuatu yang belebihan apabila Ernest Prakasa disebut sebagai salah satu komika paling jenius yang dimiliki Indonesia. Selalu punya manuver berani dalam mengangkat materi standup dengan tak ragu untuk menyerempet beragam permasalahan sosial yang sering terjadi di negeri ini. Semuanya dihadirkan dengan begitu menggelitik oleh sutradara Susah Sinyal ini.

Raditya Dika

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) onJun 18, 2019 at 11:06pm PDT

Tak beda dengan Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika juga dikenal sebagai pioner dunia standup comedy Indonesia. Dulu dikenal sebagai blogger dengan tulisan-tulisannya yang membuat terpingkal, kini dirinya lebih fokus menekuni dunia komedi dengan menjadi komika, sekaligus juri dalam berbagai kompetisi stand up comedy. Salah satu jurus lucunya adalah membawakan lawakan dengan pasang muka lugu yang ampuh untuk membuat penonton terpingkal. Siapa yang sanggup tak tertawa menyaksikan Radit saat sedang open mic?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) onJun 12, 2019 at 10:21pm PDT

Jangan lewatkan momen langka dari berkumpulnya ratusan komika dari dalam dan luar negeri di JICOMFEST 2019. Datang dan lepaskan segala beban pikiran di acara yang diselenggarakan dua hari, yaitu 3 dan 4 Agustus di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tak perlu ditunda lagi, segera dapatkan tiketnya di sini.

 

[aki]

Topik berita Terkait:
  1. Jicomfest2019
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini