Ngidam, Ussy Sulistiawaty Ingin Makan Nasi Uduk dan Belinya Harus Naik Porsche

Sabtu, 15 Februari 2020 17:00 Reporter : Dian Rosadi
Ngidam, Ussy Sulistiawaty Ingin Makan Nasi Uduk dan Belinya Harus Naik Porsche Ussy Sulistiawaty Ngidam Nasi Uduk/Youtube Ussy Andhika. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Ussy Sulistiawaty sedang berbahagia. Istri dari Andhika Pratama ini diketahui sedang hamil lagi. Layaknya orang sedang hamil, berbagai hal dirasakan oleh Ussy.

Ussy Sulistiawaty pun kini mulai merasakan ngidam. Ussy mengaku ngidam nasi uduk. Namun uniknya, untuk membeli nasi uduk tersebut Ussy menyetir mobilnya sendiri. Mobil yang dikendarai Ussy pun merupakan salah satu koleksi mobil mahalnya yakni Porsche 781 atau biasa disebut Porsche Boxter.

1 dari 5 halaman

Ussy Ngidam Nasi Uduk

Hal itu diketahui dari video terbaru di channel Ussy Andhika. Ussy mengaku jika dirinya ngidam nasi uduk sejak jam 3 pagi.

"Dari semalem bangun dari jam 3, yang di otak aku cuma pengen makan nasi uduk Babe Pondok Indah. Makan nasi uduk di Pondok Indah adalah makanan kesukaan aku dulu sampai sekarang sih. Tapi hari ini error-nya kenapa aku pengin banget makan pagi-pagi," kata Ussy seperti dikutip dari channel youtubenya.

2 dari 5 halaman

Beli Nasi Uduk Naik Mobil Porsche

Ussy mengaku jika dirinya ingin mengendarai mobil sendiri untuk membeli nasi uduk. Tak tanggung-tanggung, Ussy mengendarai mobil Porsche mahalnya.

"Aku mau beli nasi uduk pake ini," kata Ussy sembari menunjuk mobil Porsche miliknya.

"Aku mau bawa mobil sendiri, aku mau nyetir. Yang ada di otak aku adalah, aku mau nyetir, makan nasi uduk. That's it," sambung dia.

3 dari 5 halaman

Ingin Nyetir Sendiri

Ussy pun ditemani oleh orang dekatnya. Ussy mengaku jika dirinya sedang ingin nyetir sendiri.

"Emang kalau ngidam itu suka eror. Sebenernya minta tolong sama orang rumah juga bisa, atau pake go food juga kayaknya bisa," katanya.

4 dari 5 halaman

Ussy Hamil Anak ke-5

Ussy diketahui sedang hamil anak ke-5. Andhika dan Ussy mengaku tengah berencana untuk membuat acara ulang tahun pernikahan mereka yang ke delapan. Tak disangka, ternyata mereka mengetahui bahwa Ussy hamil.

"Kita tadinya lagi duduk merencanakan wedding anniversary ke delapan, tapi ternyata kita dikasih surprise," kata Andhika dalam video yang tayang Selasa (21/1).

5 dari 5 halaman
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini