Bikin Melongo! Ini Kado Mewah dari Ria Ricis untuk Sopir Pribadinya yang Sedang Ultah

Sabtu, 14 September 2019 21:58 Reporter : Dian Rosadi
Bikin Melongo! Ini Kado Mewah dari Ria Ricis untuk Sopir Pribadinya yang Sedang Ultah Ria Ricis Berikan Kado Mewah untuk Sopir Pribadinya yang Sedang Ultah/youtube Ria Ricis. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ria Ricis merupakan salah satu youtuber papan atas tanah air. Dengan jumlah subscriber yang telah mencapai 16,7 juta, membuat nama Ria Ricis semakin dikenal publik.

Meski sudah dikenal, Ria Ricis pun diketahui merupakan pribadi yang suka berbagi.Termasuk kepada sopir pribadinya yang belum lama ini berulang tahun. Tak tanggung-tanggung, Ria Ricis memberikan barang-barang mewah untuk sopirnya tersebut.

1 dari 3 halaman

Tas Branded

Hal itu diketahui dari video terbaru yang diunggah Ria Ricis di channel youtubenya. Ria Ricis mempersiapkan kejutan untuk sopir pribadinya bernama Anggi.

"Kita baru pulang belanja dari mall. aku itu beli kado untuk Anggi," kata Ria Ricis.

Sebelum memberikan hadiah, Ria Ricis pun memberikan kejutan kepada Anggi. Dia pura-pura mematikan listrik di rumahnya. Ria Ricis kemudian menyuruh Anggi untuk menyalakan kembali. Setelah lampu menyala, Anggi kembali ke ruangan. Namun saat masuk ke sebuah ruangan, ternyata Ria Ricis dan timnya sudah menyiapkan ke ulang tahun untuk Anggi.

Setelah menitup kue ulang tahun, Ria Ricis kemudian memberikan kado kepada Anggi. Tampak sebuah tas dari brand ternama, Gucci. Tampak Anggi pun seolah tak percaya dengan kado yang diberikan sang majikan. Ria Ricis kemudian mengungkapkan alasan dirinya memberikan tas untuk sopirnya tersebut.

"Anggi ini kalau misalnya aku syuting dia back up-in Ella. Kalau misalnya Ella ga dateng dia yang ikut ke lapangan. Dia bawain kipas, bawain minum dan engga ada tasnya," kata Ria Ricis.

2 dari 3 halaman

Sepatu Branded

Tak hanya tas, Ria Ricis juga memberikan sepatu branded untuk Anggi. Dia pun tampak senang dengan kado yang diberikan dari Ria Ricis.

"Ini hasil pilihan kita bersama. Ih keren banget warnanya," kata Ricis.

"Bagus. Pokoknya semuanya bagus," jawab Anggi.

3 dari 3 halaman

Anggi Mengaku Bersyukur

Anggi tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya. Dia mengaku bersyukur dengan hadiah yang diberikan sang majikan. Dia pun mengaku senang bisa bekerja dengan Ria Ricis.

"Pokoknya seneng banget selama disini. Terima kasih sama Allah," kata Anggi. [end]

Baca juga:
Ria Ricis Bangun Kos-Kosan Mewah, Kamarnya Seperti Hotel
Pernah Buat Vlog Bareng, Ria Ricis Teringat Pesan yang Disampaikan BJ Habibie
Cerita Ria Ricis Nikmati Wisata Halal di Pulau Jeju
Ifan Seventeen Ungkap Cerita Mistis Saat Masih Manggung Bersama Bandnya
Aksi Makan Gurita Hidup Bikin Heboh, Ria Ricis Minta Maaf

Topik berita Terkait:
  1. Ria Ricis
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini